Doakan Cak Nun Segera Sembuh, Wapres: Beliau Masih Dibutuhkan Umat - inews

  

Doakan Cak Nun Segera Sembuh, Wapres: Beliau Masih Dibutuhkan Umat

inews.id
July 7, 2023
Wakil Presiden
Wakil Presiden

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mendoakan budayawan serta cendekiawan Muslim Emha Ainun Najib atau yang dikenal Cak Nun segera sembuh. Diketahui, Cak Nun saat ini dirawat di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

Wapres mengatakan pemikiran dan kontribusi Cak Nun saat ini masih dibutuhkan oleh umat. Apalagi, Cak Nun dikenal sebagai tokoh Muslim yang sering memberikan bimbingan dan tuntunan kepada umat.

“Mudah-mudahan nanti saya bisa menengok beliau. Kita selalu mendoakan supaya diberi kesehatan. Karena beliau masih dibutuhkan oleh masyarakat untuk memberikan bimbingan dan tuntunan kepada umat,” ucap Wapres usai kunjungan kerja di Banyuasin, Sumatra Selatan, Jumat (7/7/2023).

Kabar mengenai sakitnya Cak Nun sebelumnya beredar di media sosial, Kamis (6/7/2023). Cak Nun disebut mengalami pendarahan otak.

Kabar itu beredar di grup WhatsApp (WA) Jemaah Maiyah. Kondisi Cak Nun yang terbaring sakit dan dirawat di RSUP Dr Sardjito juga dibenarkan oleh Anggota Fraksi PKB DPR Luqman Hakim.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Diketahui, pada Minggu (3/7/2023) malam, Cak Nun pentas bersama Kyai Kanjeng di Kampung Mataraman, Kelurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Bantul. Cak Nun tampil sampai tengah malam.

Kemudian hari Senin (4/7/2023), Cak Nun dikabarkan beraktivitas biasa. Pada Kamis (6/7/2023) malam Cak Nun sempat latihan bersama Kyai Kanjeng karena akan ada tawasulan atau selawatan.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar