Kasus Mutilasi di Sleman, Polisi Sebut Korban Laki-laki - iNews

 

Kasus Mutilasi di Sleman, Polisi Sebut Korban Laki-laki

yogya.inews.id
July 15, 2023
Potongan kepala manusia ditemukan sebelah barat Padukuhan Gimberan, Kalurahan Merdikorejo, Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Potongan kepala manusia ditemukan sebelah barat Padukuhan Gimberan, Kalurahan Merdikorejo, Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

SLEMAN, iNews.id - Polisi terus mendalami kasus dugaan mutilasi di Kabupaten Sleman. Setelah ditemukan potongan kepala, diduga korban laki-laki.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes FX Endriadi menyebut korban diduga berjenis kelamin laki-laki. Namun untuk memastikan masih menunggu hasil dari tim forensik Polda DIY.

Terkait dengan kabar polisi berhasil mengamankan pelaku, Endriardi menepisnya. Karena hingga saat ini masih belum menangkap pelaku.

"Belum, (kami) masih melakukan pengejaran dan pengindentifikasian kita," bebernya.

Endriadi mengakui jika Sabtu (15/7/2023) sore, jajarannya menyusuri lokasi yang diduga menjadi tempat pembuangan potongan tubuh korban. Potongan-potongan tubuh diduga korban mutilasi nampaknya dibuang terpisah.

"Hasilnya, ada temuan kepala dikubur di Tempel. Dugaannya ke sana," ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Potongan-potongan tubuh yang ditemukan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sampai saat ini hasilnya masih belum keluar.

Sebelumnya, warga Sleman digegerkan dengan temuan potongan kaki dan tangan di sungai yang ada di Padukuhan Kelor, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Slemann

Baca Juga

Komentar