Link Live Streaming Final Japan Open 2023 Hari Ini: Ada Jonatan Christie Melawan Viktor Axelsen - inews

 Link Live Streaming Final Japan Open 2023 Hari Ini: Ada Jonatan Christie Melawan Viktor Axelsen

TOKYO, iNews.id - Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Minggu (30/7/2023) ada di bagian bawah artikel. Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan berlaga.

Semua pertandingan final berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Minggu (30/7/2023) pukul 9.00 WIB. Terdapat lima pertandingan final yang sangat seru, termasuk salah satunya Jonatan Christie. 

Pemain yang akrab disapa Jojo akan jadi wakil Indonesia satu-satunya di final Japan Open 2023. Dia akan melawan jagoan Denmark Viktor Axelsen. Jojo dan Axelsen akan duel di partai terakhir. 

Ini merupakan pertemuan kesepuluh kedua pemain. Pada sembilan pertemuan sebelumnya, Axelsen sangat superior. Axelsen menang 7 kali, sedangkan Jojo menang 3 kali.

Bahkan di tiga pertemuan terakhir Axelsen selalu menang. Jojo terakhir menang lawan Axelsen terjadi pada French Open 2019. Walau demikian, bukan berarti peluang menang tidak ada.

Pertandingan final yang tak kalah menarik adalah tunggal putri. Karena wakil Korea Selatan, An Se-young, bakal menghadapi He Bing Jiao asal China. An tengah mengejar titel ketujuh pada tahun ini.

Duel antara wakil Korea Selatan dan China juga terjadi pada sektor ganda putri. Karena Kim So Yeong/Kong Hee Yong dijadwalkan untuk berjumoa dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Sementara wakil dari tuan rumah akan turun di sektor ganda putra, dengan mengirim Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka akan menjadi lawan duet Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Wakil Jepang lainnya juga turun di ganda campuran, lewat Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Mereka akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

Link live streaming Japan Open 2023 hari ini:

https://www.visionplus.id/badminton



Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Baca Juga

Komentar