Ternyata Ini Perbedaan Profesi Fahmi Husaeni dan Adriaman Lase, Pria yang Sama-Sama Pernah Mengisi Hati Anggi Anggraeni - Okezone

 

Ternyata Ini Perbedaan Profesi Fahmi Husaeni dan Adriaman Lase, Pria yang Sama-Sama Pernah Mengisi Hati Anggi Anggraeni

economy.okezone.com
July 13, 2023
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Ternyata ini perbedaan profesi Fahmi Husaeni dan Adriaman Lase, pria yang sama-sama pernah mengisi hati Anggi Anggraeni menarik diulas. Pasalnya, kasus pengantin asal Bogor ini kabur untuk bertemu kekasihnya setelah baru menikah terus menjadi viral.

BACA JUGA:

Bahkan netizen pun ingin tahu pekerjaan dari suami dan kekasih dari Anggi Anggraeni. Lantaran, sang wanita meninggalkan suaminya setelah baru menikah dengan memilih bersama kekasihnya.

BACA JUGA:

- Ternyata ini perbedaan profesi Fahmi Husaeni dan Adriaman Lase, pria yang sama-sama pernah mengisi hati Anggi Anggraeni:

1. Fahmi Husaeni

Pria berusia 25 tahun itu dikenal ulet dan cekatan serta teladan di desanya. Lulus dari SMA, Fahmi langsung bekerja dan tak pernah berhenti mencari nafkah.

Follow Berita Okezone di Google News

Profesi pertama yang dijajal Fahmi adalah petugas keamanan.

"Pertama kerja di Cibinong, security di rumah sakit swasta, setahun dari yayasan," kata Fahmi dalam tayanan Youtube Kang Dedi Mulyadi

Dia pun pernah bekerja sebagai cleaning service, kasir di pabrik sirup atau bekerja di pabrik.

"Waktu itu pandemi jadi cleaning service di apartemen pasar minggu cuma enggak lama. Terus lari ke Depok, pabrik sirup. Kalau di pabrik sistemnya kontrak, sekarang lagi habis kontrak, mulai dari 2021 kontraknya tiga bulan sekali. Sekarang lagi habis kontrak, nganggur dari bulan puasa, tiga bulan. Sempat taruh lagi lamaran yang sirup kemarin," ungkap Fahmi.

2. Adriaman Lase

Pria yang merupakan kekasih Anggi ini bekerja di perusahaan ekspedisi.

Sayangnya, Adriaman Lase (AL) menangis karena tidak punya uang saat diminta ganti rugi biaya pernikahan sama Fahmi Husaeni.

Follow Berita Okezone di Google News

Adriaman Lase adalah pria yang membawa Anggi Anggraeni pengantin di Bogor selama menghilang. Sebelum tega meninggalkan suaminya, Fahmi Husaeni, Anggi izin pamit untuk mengambil pesanan ayam geprek yang dipesannya melalui ojek online.

Sekadar diketahui, Anggi Anggraeni (21), warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menghilang usai sehari dinikahi. Bukan hanya sang suami, Fahmi Husaeni (26) yang kebingungan, namun juga keluarga kedua belah pihak.

(RIN)

Baca Juga

Komentar