Tragedi Pengantin Baru Bogor, Orangtua Anggi Anggraeni Tinggalkan Rumahnya, Tak Kuat Menanggung Malu - Tribun news

 

Tragedi Pengantin Baru Bogor, Orangtua Anggi Anggraeni Tinggalkan Rumahnya, Tak Kuat Menanggung Malu

By murtopo
depok.tribunnews.com

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR --- Gara-gara ulah sang anak Anggi Anggraeni yang kabur setelah sehari menikah dengan Fahmi Husaeni, orangtua Anggi tak kuat menanggung malu dan akhirnya meninggalkan rumah mereka.

Kabarnya orang tua Anggi Anggraeni meninggalkan rumah yang biasa mereka tempati puluhan tahun di Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Dikutip dari Tribunnewsbogor, Ketua RT Mansur mengatakan bahwa warga merasa kasihan kepada kedua orang tua Anggi yang harus menanggung malu akibat perbuatan sang anak.

Menurut RT, Anggi dan keluarganya sudah cukup lama tinggal di wilayahnya.

Namun, ia mengaku tak begitu mengenal sosok Anggi sang pengantin wanita lantaran jarang ada di rumah karena bekerja diluar kota.

Keberadaan Anggi dan keluarganya pun saat ini menjadi misteri.

Pasalnya rumah Anggi terlihat sepi dan pintu selalu tertutup.

Bu RT juga mengaku tak mengetahui dimana keberadaan Anggi saat ini usai dikabarkan sudah ditemukan bersama mantan pacarnya.

"Katanya udah pulang, tapi gak tahu, belum lihat di rumahnya, belum kelihatan, rumahnya sepi-sepi aja, nanyain ke yang terdekat (tetangganya) juga belum ada, gak tahu mungkin ke rumah saudaranya atau kemana," katanya.

Diketahui nama Fahmi Husaeni sempat mengundang simpati netizen lantaran ditinggal istri sahnya Anggi Anggreani usai sehari menikah.

Anggi Anggraeni istri Fahmi belakangan diketahui kabur dengan mantan kekasihnya ke Medan.

Fahmi Husaeni pun merelakan istrinya dengan pria lain meskipun pesta pernikahan yang dipersiapkannya 15 Juli 2023 mendatang akan gagal terselenggara.

Padahal, uang pesta pernikahan tersebut ditabung sendiri oleh Fahmi Husaeni selama dua tahun bekerja.

(Wartakotalive.com/DES/Tribunnewsbogor.com)

Baca Juga

Komentar