Pilihan

Viral, Mahasiswi Dipukul Driver Ojol di Gowa Sulawesi Selatan By BeritaSatu

 

Viral, Mahasiswi Dipukul Driver Ojol di Gowa Sulawesi Selatan

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan.

Gowa, Beritasatu.com - Seorang mahasiswi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) dipukul seorang pengendara ojek online atau ojol. Pemukulan itu membuat korban menangis di pinggir jalan yang kemudian direkam warga dan viral di media sosial.

Korban yang diketahui bernama Riska Aulia (20) dipukul atau dianiaya seorang pengendara ojol di Jalan Poros Samata, Kecamatan Sombaopu, Goawa, Jumat (21/7/2023) kemarin.

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Abdul Rasyid saat dikonfirmasi membenarkan pemukulan terhadap mahasiswi itu. Dikatakan, penganiayaan ini bermula saat korban memesan ojol. Saat pesanan itu diterima oleh pelaku, korban dituduh telah membatalkan pesanan secara sepihak. Pelaku yang tiba di titik pesanan seketika emosi dan langsung menganiaya korban. Pelaku memukul korban menggunakan helm.

"Iya benar, korban sudah melapor. Kalau pengakuan dari pelaku itu, korban ini membatalkan pesanannya, jadi marah," ucap AKP Abdul Rasyid, Sabtu (22/7/2023).

Korban yang menangis seorang diri di pinggir jalan lalu didatangi oleh warga. Pascakejadian, korban pun melaporkan insiden itu ke Mapolres Gowa. Terduga pelaku bernama Kusnadin, pun langsung menyerahkan diri ke Polres Gowa pada Jumat malam.

"Pelaku sudah kami amankan. Ia bernama Kus. Pelaku menyerahkan diri ke Polres Gowa semalam, sekitar pukul 19.00 Wita," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek