Viral Pria Sinjai Nikahi Gadis Polandia, Netizen Kagum Keluarga Bule Pakai Baju Adat Bugis - inews

 

Viral Pria Sinjai Nikahi Gadis Polandia, Netizen Kagum Keluarga Bule Pakai Baju Adat Bugis

sulsel.inews.id
July 21, 2023
Pernikahan Viral Pria Sinjai dan Gadis Polandia, Netizen Kagum Keluarga Bule Kenakan Baju Adat Bugis
Pernikahan Viral Pria Sinjai dan Gadis Polandia, Netizen Kagum Keluarga Bule Kenakan Baju Adat Bugis

JAKARTA, iNews.id - Penampilan keluarga bule asal Polandia mengenakan baju adat Bugis di acara pernikahan menuai decak kagum netizen. Diketahui jika mempelai wanita dalam pernikahan tersebut merupakan warga Polandia.

Diketahui jika, mempelai pria bernama Randi itu merupakan warga Dusun Laiya, Desa Tompulbolu, Kecamatan Bulupoddo, Sinjai. Sementara mempelai wanita bernama Weronika Kuras, warga asal Polandia.

Pernikahan Viral Pria Sinjai

Pernikahan Viral Pria Sinjai dan Gadis Polandia
Pernikahan Viral Pria Sinjai dan Gadis Polandia

Sebelum hari pernikahan, kehadian keluarga Weronika sudah cukup menuai perhatian. Dari mulai memakan kue lokal hingga lesehatan di tikar berbaur dengan warga.

Acara resepsi keduanya pun lagi-lagi membuat heboh, lantaran keluarga bule ini asyik menikmati musik dangdut. Tak sampai di situ penampilan rombongan bule memakai baju adat Bugis pun menulai pujian.

Bule Pakai Baju Adat Bugis

Para gadis-gadis bule yang hadir itu tampak memesona memakai baju adat Bodo warga sage. Tampak rombongan bule ini membaur dengan budaya yang ada di wilayah tersebut.

Sementara, untuk para pria bule memakai baju adat Bugis yang biasa disebut baju tutu. Mereka memakai baju dengan bawahan paroci, celana, atau kain sarung. Sedangkan bagian kepala menggunakan songkok.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Baca Juga

Komentar