Pilihan

Viral Warga Surabaya Hajar Sopir Mobil Boks gegara Tabrak Pengantar Jenazah - inews

 

Viral Warga Surabaya Hajar Sopir Mobil Boks gegara Tabrak Pengantar Jenazah

jatim.inews.id
July 10, 2023
Tangkapan layar saat puluhan warga merusak dan menghajar sopir mobil boks.
Tangkapan layar saat puluhan warga merusak dan menghajar sopir mobil boks.

SURABAYA, iNews.id - Video puluhan warga merusak mobil boks di Surabaya viral di media sosial. Tak hanya itu, mereka juga menghajar sopir mobil boks tanpa ampun.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi gegara seorang pengiring jenazah tertabrak mobil boks nahas tersebut. Akibatnya, korban jatuh dan terseret.

Peristiwa itulah yang mengundang kemarahan warga, sehingga merusak mobil boks tersebut. Akibat perusakan itu kaca depan mobil itu pecah. Sementara sopir yang masih berada di dalam mobil dihajar warga.

Pada narasi video yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa, peristiwa warga persekusi sopir mobil boks itu terjadi Jalan Sasak, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir.

Kejadian itu diduga berawal dari mobil boks sedang melewati Jalan Sasak dekat perempatan K H Mas Mansyur. Saat mobil boks lewat jalan tersebut, ada rombongan pengiring jenazah yang melewati jalan yang sama. Mobil boks tersebut kemudian diduga menabrak salah seorang pengiring jenazah hingga terseret.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Pelaku kemudian menjadi sasaran amukan massa di mana mobil boks pun ikut dirusak oleh massa. Akibatnya, bagian depan mobil tersebut hancur dirusak, kaca depan dan samping dipecah, pintu kanan arah sopir dirusak dan kedua spion dipatahkan.

Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Nur Suhud membenarkan peristiwa yang terjadi di sekitar Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel itu. Peristiwa itu, kata dia, terjadi di perempatan Jalan KH Mas Mansyur menuju Jalan Sasak, Surabaya.

Suhud menjelaskan, permasalahan itu saat ini sudah selesai. Diselesaikan oleh masing-masing pihak yang terlibat secara kekeluargaan. "Itu bukan tabrak lari. Kejadiannya pada Minggu (9/7/2023) sore kemarin," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek