Asyiknya 145 Pegawai Pegadaian Dapat Hadiah Wisata Religi | Garuda News 24

 

Asyiknya 145 Pegawai Pegadaian Dapat Hadiah Wisata Religi | Garuda News 24

Asyiknya 145 Pegawai Pegadaian Dapat Hadiah Wisata Religi

Jakarta –

PT Pegadaian memberangkatkan sebanyak 145 karyawan untuk berwisata religi. Mereka adalah karyawan yang dinilai memiliki kinerja terbaik pada periode sebelumnya.

Adapun pelepasan peserta dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan di Pegadaian Tower Jakarta, pada Jumat (25/8) kemarin.

“Alhamdulillah tahun ini Pegadaian memberangkatkan 145 karyawan terbaiknya yang mendapatkan reward untuk menjalankan ibadah dan wisata rohani, di antaranya 122 karyawan muslim untuk ibadah umrah ke Tanah Suci, 18 karyawan nasrani untuk perjalanan wisata rohani Holyland ke Yerusalem, dan 5 karyawan Hindu untuk wisata rohani Tirta Yatra ke India,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/8/2023).

Damar mengatakan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus untuk memberikan semangat bagi karyawan khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi performa perusahaan.

“Apresiasi ini diberikan untuk memacu semangat karyawan agar dapat terus menunjukkan kinerja terbaik demi menjadi top performer yang berdaya saing dan dapat berkontribusi bagi kinerja perusahaan,” jelas Damar.

Diketahui, karyawan terbaik yang terpilih di setiap periodenya dinilai berdasarkan usia, lokasi penempatan, serta Key Performance Indicator (KPI) di masing-masing unit kerja. Hal ini berlaku untuk karyawan kantor pusat maupun wilayah. Peserta merupakan karyawan tetap, kontrak maupun outsourcing, dengan minimal masa kerja 3 (tiga) tahun dan tidak sedang menjalani masa sanksi disiplin.

Damar berharap hadiah wisata religi tersebut dapat menjadi berkah. Selain itu juga memacu semangat bekerja karyawan sepulangnya dari ibadah nanti.

Simak Video “Batu Caves, Manaiki Ratusan Anak Tangga Menuju Kuil di Dalam Goa, Malaysia
[Gambas:Video 20detik]

(prf/ega)

152
SAHAM

TEMPO.COJakarta – Lazio telah menyetujui kesepakatan dengan Salernitana untuk mendapat kiper Luigi Sepe. Penjaga gawang kebangsaan Italia itu direkrut dengan kesepakatan pinjaman.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu mencari pelapis kiper utama Ivan Provedel dan akhirnya berhasil mendapatkan Luigi Sepe. Sebelumnya, Lazio mengincar Hugo Lloris yang posisinya di Tottenham Hotspur terancam karena kalah saing dengan Guglielmo Vicario. Tapi, negosiasi alot dan Sarri lebih memilih merekrut Luigi Sepe.

Mengenal Luigi Sepe

Luigi Sepe lahir pada 8 Mei 1991. Kiper mendalami sepak bola di akademi Napoli pada 2011. Di Napoli, ia jarang ditampilkan dan kerap dipinjamkan ke klub-klub lain. Dikutip dari Transfermarkt, Luigi Sepe setidaknya sempat dipinjamkan ke 6 klub berbeda dari 2011 sampai 2020.

Iklan

Pada musim 2011, ia dipinjamkan ke AC Pisa. Musim berikutnya secara berturut-turut, Sepe kembali dipinjamkan ke Virtus Lanciano, Empoli, Fiorentina, sampai Parma pada 2020. Di Napoli, ia hanya pernah bermain sebanyak empat kali, dengan jumlah kebobolan empat dan clean sheet dua.

Setelah beberapa kali dipinjamkan, Luigi Sepe dibeli Parma seharga 4 juta euro pada 2020. Di Parma, Sepe melakoni 110 pertandingan dengan 191 kebobolan dan 20 clean sheet. Setelah itu, ia dipinjamkan ke Salernitana dan akhirnya resmi menjadi kiper klub itu pada 1 Juli 2022 secara bebas transfer. Sepanjang musim 2022-2023, Sepe membuat 17 penampilan dan mencatatkan tiga clean sheet.

Luigi Sepe menjadi pembelian keenam Lazio yang sebelumnya telah merekrut Valentin Castellanos, Daichi Kamada, Gustav Isaksen, Luca Pellegrini and Nicolo Rovella. Dikutip dari The Cult of Calcio, Direktur Olahraga Lazio Angelo Mariano Fabiani mengatakan, perekrutan Sepe hanya sebatas pelapis.

Pilihan Editor: Lazio Batal Rekrut Hugo Lloris, Capai Kesepakatan dengan Salernitana untuk Luigi Sepe

Baca Juga

Komentar