Pilihan

#NewsFlash Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Kakak Tingkat Pembunuh Mahasiswa UI Diduga Curi MacBook hingga iPhone Korban - detik

 

Kakak Tingkat Pembunuh Mahasiswa UI Diduga Curi MacBook hingga iPhone Korban

By Devi Puspitasari
detikcom
Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan
Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan
Depok -

Polisi menangkap mahasiswa UI berinisial AAB (23) yang diduga pelaku pembunuhan adik tingkatnya, MNZ (19). Polisi juga menemukan MacBook hingga iPhone korban yang diduga dicuri pelaku.

"Betul, (pelaku) lagi pemeriksaan intensif, di TKP juga ada barang-barang yang diambil pelaku, berupa laptop MacBook, dompet, HP iPhone," ujar Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan Pohan di Mapolres Metro Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (4/8/2023).

Nirwan mengatakan pihaknya mengamankan pisau lipat. Dia menyebut pisau itu diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban mahasiswa UI tersebut.

"Sedangkan alat yang digunakan untuk menghabisi pelaku sudah kita amankan, pisau lipat lumayan baguslah pisaunya," ujarnya.

Polisi sebelumnya menemukan jasad mahasiswa UI berinisial MNZ terbungkus plastik di sebuah kos di Kukusan, Beji, Depok. Polisi menyebut korban mengalami luka tusuk.

AKP Nirwan mengatakan pihaknya menerima laporan ditemukan mayat di kamar kos, kawasan Kukusan, Beji, pada pada Jumat (4/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Pihaknya kemudian datang ke lokasi.

"Langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur," ujar Nirwan kepada wartawan, di Mapolres Metro Depok, Jumat (4/8).

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap terduga pelaku. Polisi menyebut terduga pelaku merupakan kakak tingkat korban.

"Satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal," ujar Nirwan.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek