Pilihan

Pimpin Upacara 17 Agustus Terakhir sebagai Gubernur, Ridwan Kamil: Kami Pamit Undur Diri - inews

 

Pimpin Upacara 17 Agustus Terakhir sebagai Gubernur, Ridwan Kamil: Kami Pamit Undur Diri

jabar.inews.id
August 17, 2023
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil usai memimpin Upacara Peringatan HUT ke-78 RI Tingkat Jabar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil usai memimpin Upacara Peringatan HUT ke-78 RI Tingkat Jabar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis

BANDUNG, iNews.id - Upacara HUT ke-78 RI tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis (17/8/2023). HUT ke-78 Kemerdekaan ini menjadi upacara kenegaraan terakhir bagi Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar.

Masa jabatan Ridwan Kamil bersama Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar berakhir pada 5 September 2023. Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil berpamitan kepada pejabat serta tamu undangan yang hadir.

"Dalam kesempatan ini kami berdua menghaturkan pamit undur diri. Semoga semua daya upaya yang sudah kami lakukan melalui saya dan Pak Uu lakukan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi Jabar tercinta dan menjadi amal soleh bagi kita ke depan," ujar pria yang biasa disapa Kang Emil ini.

Dia memastikan, meski nanti tidak lagi menjabat sebagai gubernur, namun fisik dan batinnya akan tetap ada untuk memajukan Provinsi Jabar dan akan tetap membantu masyarakat.

"Kami juga menghaturkan permohonan maaf jika kepemimpinan kami ada kekurangan-kurang. Mohon dibukakan pintu maaf lahir dan batin," ucapnya.

Menurutnya, kepemimpinan sebagai Gubernur Jabar baru dilakukan selama satu periode. Artinya, masih ada satu periode lagi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jabar.

"Bila takdir suatu hari memang menentukan dan diberi kesempatan kembali, Insyaallah kami akan melanjutkan dan menyempurnakan langkah-langkah cita-cita Jabar Juara," katanya.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek