Pilihan

Putri Ariani Nyanyikan Lagu Rungkad, Para Tamu hingga Ibu Iriana Jokowi Ikut Bergoyang - inews

 

Putri Ariani Nyanyikan Lagu Rungkad, Para Tamu hingga Ibu Iriana Jokowi Ikut Bergoyang

inews.id
August 17, 2023
Istri Panglima TNI Laksamana Yudo Margono joget sambil menikmati lagu Rungkad.
Istri Panglima TNI Laksamana Yudo Margono joget sambil menikmati lagu Rungkad.

JAKARTA, iNews.id – Penampilan spesial Putri Ariani di perayaan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Kamis, (17/8/2023), sukses membuat penonton melebur berjoget bersama. Saat Putri menyanyikan lagu kedua berjudul Rungkad, hampir semua tamu undangan hingga Ibu Iriana Jokowi ikut bergoyang.

Lagu Rungkad memang membuat para tamu undangan di Istana Merdeka berjoget ria. Lagu yang dipopulerkan oleh Happy Asmara ini bahkan membuat istri Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Veronica Yulis Prihayati berjoget dengan gerakan khasnya. Tak ketinggalan Kapolri Listyo Sigit Prabowo beserta istri juga tak ketinggalan menikmati alunan lagu Rungkad

Bahkan, para pasukan bersenjata yang semula berdiri tegap langsung ikut bergoyang sembari memainkan senjata mereka. Goyangan mereka pun terlihat kompak dan selaras, tak kalah dengan gerakan baris-berbaris yang biasa mereka lakukan.

Presiden Joko Widodo juga tampak tersenyum melihat kemeriahan di Istana Merdeka. Sementara Ibu Negara Iriana ikut menggoyangkan tangan hingga badannya untuk mengikuti irama lagu Rungkad.

Tak hanya Putri Ariani, acara hiburan di Istana Merdeka juga diwarnai dengan kehadiran musisi asal Papua M.A.C. Mereka menyanyikan lagu Cuma Saya Cuma Saya yang membuat seisi Istana Merdeka kembali bergoyang.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek