Pilihan

Suara Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka Terdengar hingga 1,5 Km - detik

 

Suara Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka Terdengar hingga 1,5 Km

By Sugeng Harianto
detikcom
Bus yang mengalami kecelakaan di Ngawi.
Bus yang mengalami kecelakaan di Ngawi.
Jakarta -

Suara tabrakan dalam kecelakaan maut antara bus Sugeng Rahayu versus bus Eka Cepat terdengar begitu kencang. Bahkan suara tabrakannya terdengar sampai jarak 1,5 km.

Sebagaimana diketahui, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati Km 9-10, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Salah satu saksi, Yoyok, mengaku mendengar suara tabrakan bus yang begitu kencang seusai subuh. Padahal kediaman anggota tim rescue Ngawi ini berada sekitar 1,5 km dari lokasi kejadian.

"Kerungunya (kedengarannya) mak dieng. Jarak rumah saya sekitar 1,5 kilometer dari sini, kenceng banget," kata Yoyok dilansir detikJatim, Kamis (31/8/2023).

Begitu mendengar suara kencang, Yoyok langsung bergegas ke sumber suara. Kaget bukan main, ia melihat banyak penumpang bergeletakan. Sementara dua sopir meninggal dunia.

"Sampai di sini sudah banyak yang tergeletak, terus dua sopirnya meninggal. Kejadiannya kalau nggak salah 04.30 WIB sekitar habis subuh," imbuhnya.

Dari keterangan yang diperoleh Yoyok, dua bus ini diduga menghindari pejalan kaki. Nahas, aksi tersebut membuat kedua bus justru bertabrakan hingga ringsek.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Update Korban Kecelakaan Bus di Ngawi: 3 Tewas, 14 Terluka

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek