Pilihan

Nasib Pahit Suami Seleb TikTok Probolinggo, Jabatan Dicopot Buntut Video Viral - inews

 

Nasib Pahit Suami Seleb TikTok Probolinggo, Jabatan Dicopot Buntut Video Viral

jatim.inews.id
September 6, 2023

PROBOLINGGO, iNews.id – Istri polah suami kepradah. Itulah nasib pahit yang dialami Bripka Nuril setelah sang istri yang juga seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril berulah membentak siswi magang dan memviralkannya di media sosial.

Buntut dari ulah sang istri, Bripka Nuril kini dicopot jabatannya di kepolisian. Selain ditarik dari polsek ke polres, Bripka Nuril juga harus menjalani sidang kode etik dan kedisiplinan.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengatakan, anggota yang terlibat dalam permasalahan tersebut akan diberikan sanksi karena telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusinya.

"Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang. Dari Polsek kembali ke Polres, kemudian proses sidang kode etik maupun kedisiplinan sementara berjalan," katanya usai memimpin mediasi dilansir dari iNewsProbolinggo.

Dalam mediasi yang digelar di SMKN 1 Probolinggo, seleb TikTok bernama lengkap Sofiatul Jannah mengaku menyesal dan meminta maaf atas ulahnya tersebut.

Bripka Nuril menenangkan istrinya yang juga seleb TikTok.
Bripka Nuril menenangkan istrinya yang juga seleb TikTok.

"Saya menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya Probolinggo, karena sudah membuat kegaduhan di media sosial. Saya juga meminta maaf kepada kepala sekolah, alumni sekolah khususnya siswi magang dan pihak management KDS store," ungkapnya dengan berlinang air mata.

Luluk juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, memviralkan perundungaan kepada lembaga sekolah mana pun, serta lebih bijak dan beretika dalam penggunaan media sosial di masa yang akan datang.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bripka Nuril suami seleb TikTok Lilik Nuril mendampingi sang istri saat membacakan permintaan maaf di SMKN 1 Probolinggo, Rabu
Bripka Nuril suami seleb TikTok Lilik Nuril mendampingi sang istri saat membacakan permintaan maaf di SMKN 1 Probolinggo, Rabu

Sebelumnya, video selebram Luluk Nuril memarahi siswi magang di sebuah mal Probolinggo viral di media sosial. Pada video itu, perempuan yang juga istri seorang anggota polisi terlihat membentak hingga mengeluarkan kalimat hinaan.

Pada rekaman itu juga terdengar suara laki-laki yang diduga suami Luluk Nuril. Dia terlihat merekam adegan saat istrinya marah sambil menasihati pegawai magang tersebut.

Tak hanya di situ, pada video lain, Luluk Nuril juga merekam kekesalannya pada pagawai magang saat di dalam mobil. Bahkan, pada video itu Luluk Nuril juga menyebut karyawan magang tersebut sebagai babu.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek