Pria 22 Tahun di Depok Habisi Ibu Kandung dengan 43 Tusukan By BeritaSatu

 

Pria 22 Tahun di Depok Habisi Ibu Kandung dengan 43 Tusukan

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
August 14, 2023
Rifki Azis Ramadhan
Rifki Azis Ramadhan

Depok, Beritasatu.com – Rifki Azis Ramadhan (RA), pria 22 tahun, menghabisi ibu kandungnya dengan 43 tusukan. Hal itu terlihat dalam rekonstruksi anak pembunuh ibu kandung di Depok, Kamis (31/8/2023).

RA yang masih berusia 22 tahun, menjalani 34 adegan dalam rekonstruksi pembunuhan terhadap ibu kandung di Depok itu. Namun, pelaku sering lupa ketika melakukan adegan per adegan.

“Jadi pelaku ini mungkin lupa pada saat melakukan penusukan, karena memang kita ketahui bahwa penusukannya itu cukup banyak luka yang diderita kepada korban,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso.

RA menusuk Sri (43) berkali-kali menggunakan pisau. Dari hasil autopsi ada 43 tusukan yang menyebabkan korban tewas. “Dari hasil resumenya sekitar 43 tusukan. Jadi dia waktu ditanya beberapa kali dia lupa karena banyak ya,” ujarnya.

RA melakukan penusukan terhadap ibunya dalam kondisi sadar. RA menusuk ibunya di bagian leher dan dada. “Dia sadar (saat menusuk). Diarahkannya terutama di leher dan bagian dada,” ungkapnya.

Kapolsek mengatakan dari hasil rekonstruksi tidak ditemukan fakta baru. “Untuk sementara fakta fakta baru belum, kita bertegas saja petunjuk-petunjuk yang lain sama saksinya biar mengalir,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar