Pujian Musisi Dunia untuk Putri Ariani, Bocoran Penampilan dan Hadiah Bila Menang AGT 2023 - HaiBunda

 

Pujian Musisi Dunia untuk Putri Ariani, Bocoran Penampilan dan Hadiah Bila Menang AGT 2023

By Mutiara Putri
haibunda.com
September 26, 2023
Jakarta -

Putri Ariani masih akan berjuang untuk memenangkan ajang America's Got Talent (AGT) 2023, Bunda. Sebelumnya, ia dikabarkan lolos dari babak semifinal dan berlanjut ke babak final usai membawakan lagu U2 yang berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Seperti biasa, Putri bernyanyi sambil memainkan pianonya. Suara tepuk tangan dari penonton pun mengiringi penampilan Putri ketika menyanyikan nada tinggi.

Putri pun sukses mencuri hati setiap orang yang menyaksikan penampilannya. Para dewan juri yang terdiri dari Simon Cowell, Sofia Vergara, Hidi Klum, dan Howie Mendel, bahkan memberikan pujian pada gadis 17 tahun ini.

Pujian musisi dunia untuk Putri Ariani

Tak hanya dari dewan juri, Putri juga mendapatkan pujian dari beberapa musisi dunia. Berikut ini beberapa deretannya:

1. Ronan Keating

Penyanyi asal Irlandia, Ronan Keating, memuji Putri Ariani ketika tampil di America's Got Talent 2023, Bunda. Ronan menyebut bahwa Putri akan bersinar dan menjadi bintang besar.

"Aku pertama melihatnya di America's Got Talent, wow," kata Ronan Keating dikutip dari YouTube Putri Ariani, Minggu (17/9/2023), dilansir detikHot.

Ketika menggelar konser di Indonesia bersama grup-nya, Boyzone, Ronan mengaku mendengarkan sejumlah lagu yang dinyanyikan oleh Putri selama beberapa minggu terakhir. Ronan pun sangat terkesan dengan suara Putri.

"Dan cara dia menyampaikan vokalnya, penampilannya, kehalusannya, keanggunannya di usia yang begitu muda, sungguh g**a," kata pria pemilik nama lengkap Ronan Patrick John Keating ini.

2. Simon Cowell

Salah satu juri AGT 2023, Simon Cowell mengungkap rasa kagumnya pada Putri. Ia menyebut Putri memiliki suara khas yang luar biasa yang bisa memancarkan cahaya dari dalam dirinya.

"Kamu menulis lagu. Kamu memiliki suara khas yang luas biasa dan maksudku, sangat bagus. Kamu memiliki semacam cahaya dalam dirimu," ungkapnya melansir dari laman The News.

Simon juga merupakan juri yang menekan tombol Golden Buzzer untuk Putri saat audisi. Kala itu, Simon menyebut Putri merupakan salah satu penyanyi terbaik dalam AGT.

"Menurutku, kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami," ujar Simon seraya berbisik di telinga Putri.

3. Bono U2

Paul David Hewson atau yang dikenal dengan Bono, merupakan vokalis band rock Irlandia, U2. Baru-baru ini, ia juga melontarkan kalimat pujian untuk Putri Ariani usai membawakan salah satu lagunya di semifinal.

Mengutip dari laman BNN Network, dalam komentarnya, Bono menggambarkan Putri sebagai penyanyi yang luar biasa. Ia menyatakan bahwa Putri berhasil membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For ke level yang lebih tinggi.

Babak final AGT 2023 akan ditayangkan secara langsung di saluran TV NBC. Acara ini akan tayang pada Selasa, 26 September 2023 mendatang pada malam hari waktu Amerika Serikat atau pada Rabu, 27 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Kira-kira seperti apa bocoran penampilannya dan apa hadiah yang didapatkan oleh pemenang AGT 2023? Simak selengkapnya pada laman berikutnya, yuk.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Bocoran penampilan Putri Ariani

Simon Cowell merupakan salah satu sosok yang turut ambil andil dalam kesuksesan Putri Ariani, Bunda. Pria 63 tahun yang juga dikenal sebagai produser musik ini membocorkan bahwa Putri akan tampil duet di panggung final AGT 2023.

"Kami baru saja mengkonfirmasi, akan ada duet yang luar biasa untuknya di malam final," sebutnya.

Simon belum membocorkan siapa sosok yang nantinya akan bernyanyi bersama Putri nanti. Meski begitu, ia menyinggung bahwa orang tersebut merupakan sosok yang ia kagumi.

"Seseorang yang saya kagumi akan melakukan duet dengan dia dan saya sangat excited untuk itu," paparnya.

Selain berduet dengan sosok fenomenal, Putri Ariani juga dikabarkan akan kembali mengenakan gaun rancangan desainer Tiffany Liem, Bunda. Sebelumnya, Putri telah mengenakan gaun glamour Tiffany saat tampil di Istana Negara pada peringatan HUT RI ke-78. Tak hanya itu, Tiffany juga yang merancang gaun indah yang dikenakan Putri di semifinal AGT 2023.

Hadiah yang didapatkan pemenang AGT 2023

Setiap tahunnya, ribuan artis berharap bisa mendapatkan gelar pemenang dari ajang pencarian bakat America's Got Talent. Para pemirsa pun akan menantikan detik-detik pengumuman siapa yang akan menjadi pemenang ajang tersebut.

Menurut laman Forbes, hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang AGT berjumlah total $1.000.000 atau setara dengan Rp15,4 miliar. Hadiah ini dapat dibayarkan selama 40 tahun atau pemenang menerimanya dalam nilai tunai.

Jika pemenang memilih dibayarkan selama 40 tahun, hadiah akan dibayarkan sebanyak $25.000 per tahun atau senilai dengan Rp386,8 juta per tahun. Sementara itu, jika pemenang ini hadiah diberikan secara tunai, mereka akan mendapatkan $300.000 sebelum pajak di tahun 2011 atau setara dengan Rp4,6 miliar.

Baca Juga

Komentar