Sidang Tuntutan Wowon Cs 5 Kali Ditunda, Hakim Tegur Jaksa: Tolong Serius By BeritaSatu

 

Sidang Tuntutan Wowon Cs 5 Kali Ditunda, Hakim Tegur Jaksa: Tolong Serius

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 25, 2023
Suasana sidang kasus serial killer Wowon Cs di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin, 25 September 2023.
Suasana sidang kasus serial killer Wowon Cs di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin, 25 September 2023.

Bekasi, Beritasatu.com - Sidang tuntutan kasus pembunuhan berantai serial killer Wowon Cs kembali ditunda. Sidang tuntutan pada hari ini, Senin (25/9/2023) merupakan penundaan sidang yang kelima kalinya.

Untuk itu, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bekasi yang dipimpin Hakim Ketua Suparna menegur tim jaksa penuntut yang dipimpin Omar Syarif Hidayat untuk segera menyelesaikan surat tuntutan terhadap terdakwa Wowon Erwan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin.

Dalam persidangan, Suparna sempat menyinggung jaksa karena satu bulan lebih berkas tuntutan Wowon Cs belum bisa diselesaikan. Terhitung sudah lima kali sidang tuntutan ditunda karena jaksa penuntut yang dipimpin Omar Syarif Hidayat tak kunjung merampungkan berkas tuntutan.

"Lima kali loh ya, kita sudah sebulan lebih loh. Ini yang kelima berarti nanti yang keenam. Tolongnya berkasnya disiapkan," kata Suparna kepada jaksa.

Hakim meminta jaksa untuk serius menyelesaikan berkas tuntutan. Hal ini mengingat kasus Wowon Cs ini sempat menjadi sorotan publik.

"Tolong yang serius karena ini adalah perkara yang sudah menarik perhatian massa. Saya juga masih ada perkara yang lain. Bukan hanya ini saja. Tolong yang serius," ucap Suparna.

Untuk itu, hakim kembali mengagendakan sidang tuntutan Wowon Cs pada Senin 2 Oktober 2023.

"Terima kasih Yang Mulia, untuk tuntutan belum selesai dalam penyusunan. Insyaallah minggu depan sudah siap," ujar jaksa.

Baca Juga

Komentar