Simon Cowell ke Putri Ariani: Something's Gonna Happen to You By CNN Indonesia

 

Simon Cowell ke Putri Ariani: Something's Gonna Happen to You

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
September 27, 2023
Simon Cowell yakin perjalanan Putri Ariani tak akan selesai meski hanya menjadi Top 4 America's Got Talent (AGT) 2023. (Screenshot dari Instagram @arianinismaputri )
Jakarta, CNN Indonesia --

Simon Cowell yakin perjalanan Putri Ariani tak akan selesai meski hanya menjadi Top 4 America's Got Talent (AGT) 2023, setelah hasil voting diumumkan dalam result show pada Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia.

Bukan cuma penonton yang kaget dan bereaksi dengan booing, Cowell juga menunjukkan keheranannya saat hasil diumumkan oleh Terry Crews di atas panggung. Putri pun tampak kecewa dengan hasil itu.

"Pada akhirnya, ini kompetisi," kata Simon Cowell dalam komentarnya. "Tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu Putri,"

"Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seseorang yang luar biasa," katanya di sela gemuruh protes penonton.

Simon kemudian menyebut dirinya percaya dengan sepenuh hati, bahwa Putri Ariani memiliki karier yang jauh lebih cerah di kemudian hari setelah berkali-kali tampil memukau di AGT 2023.

"And I really genuine believe it, all of my heart, something's gonna happen to you. Because, like I said, you are a diamond." kata Simon Cowell yang pernah menerbitkan One Direction itu.

"Thank you, Simon," ucap Putri dari atas panggung.

Perjalanan Putri Ariani Putri Ariani selesai di America's Got Talent 2023 dengan posisi ke empat. Sementara itu, penampil Adrian Stoica dan Hurricane dinobatkan sebagai pemenang America's Got Talent 2023.

Sebelum masuk Top 5, Putri Ariani menampilkan aksi duet bersama penyanyi Inggris yang juga juara The X Factor pada 2006, Leona Lewis, dalam result show America's Got Talent 2023.

Keduanya membawakan Run milik Snow Patrol. Seperti biasanya, Putri membawakan lagu dengan dentingan piano berbalut pakaian dengan suasana emas.

Setelah membawakan lirik bagiannya dengan penuh penjiwaan, Leona Lewis yang berbalut dress putih muncul membawakan bagiannya dalam duet tersebut.

Penampilan keduanya pun membuat penonton bergemuruh dan tepuk tangan. Keduanya kemudian berdekatan dan Leona Lewis memberikan sejumlah wejangan kepada Putri.

"Kamu luar biasa, kamu sungguh berkah untuk dunia, kamu menginspirasi aku dengan suaramu," kata Leona Lewis sambil merangkul Putri.

"Aku sangat senang bisa berduet denganmu. Aku harap kamu menikmati setiap momennya. Tak perlu mendengar apa yang dibilang Simon," katanya dilanjutkan dengan tawa penonton.

"Kamu benar-benar luar biasa," kata Leona Lewis.

(end)

Baca Juga

Komentar