Pilihan

TPN Ganjar Akan Tunjuk Sosok Gen Z dan Milenial Jadi Wakil Ketua Umum, Siapa? - inews

 

TPN Ganjar Akan Tunjuk Sosok Gen Z dan Milenial Jadi Wakil Ketua Umum, Siapa?

By Jonathan Simanjuntak
inews.id
September 20, 2023
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai rapat TPN bersama Bacapres Ganjar Pranowo di Gedung High End.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai rapat TPN bersama Bacapres Ganjar Pranowo di Gedung High End.

JAKARTA, iNews,id - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo kembali akan menunjuk sosok Wakil Ketua Umum TPN. Nantinya jabatan tersebut akan diisi oleh Gen Z dan milenial.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan perwakilan generasi muda untuk memperkuat struktur TPN dalam memenangkan hati rakyat.

“Wakil ketua tadi diusulkan, ada sosok yang nantinya ketika diumumkan itu akan mewakili ya aspek generasi muda, generasi milenial, Gen Z,” kata Hasto usai rapat bersama Bacapres Ganjar Pranowo di Markas TPN, Gedung High End, Rabu (20/9/2023).

Hasto juga menjelaskan bahwa pemilihan tokoh akan dilakukan berdasarkan pertimbangan kepartaian hingga kelompok profesional. Tak hanya itu representasi dari demografi pemilih pun juga ikut dipertimbangkan.

“Sehingga ini sudah semakin lengkap karena arahan dari para Ketua Umun tentang tim pemenangan nasional ini agar bekerja secara efektif dalam waktu kampanye yang relatif singkat. Jadi semua dikaji,” tuturnya.

Hasto dalam kesempatan ini tidak menjelaskan sosok yang akan mendampingi Ganjar sebagai cawapres. Namun tim sedang menyiapkan berkas pendaftaran capres-cawapres ke KPU.

“Saat pendaftaran nanti visi misi calon presiden dan calon wakil presiden tim pemenangan nasional itu semuanya siap untuk diserahkan yang saat ini sedang tahap finalisasi,” tutupnya.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek