Pilihan

Tragis, Kakek di Magetan Tewas Terbakar saat Bersihkan Lahan- inews

 

Tragis, Kakek di Magetan Tewas Terbakar saat Bersihkan Lahan

jatim.inews.id
September 26, 2023
Kakek di Magetan tewas terbakar di ladang.
Kakek di Magetan tewas terbakar di ladang.

MAGETAN, iNews.id - Seorang kakek di Magetan tewas terjebak dalam kobaran api akibat kebakaran lahan yang dibakarnya sendiri. Korban bernama Parto Sarno (85) tewas mengenaskan dengan luka bakar di sekujur badan.

Informasi yang dihimpun, korban Sarno sempat berusaha menyelamatkan diri dengan cara terjun ke sungai. Namun upaya tersebut gagal dan dia meninggal dunia.

Kapolsek Ngariboyo, AKP Agus Sumaryono, mengatakan, korban terakhir berpamitan kepada keluarga hendak membersihkan ladang miliknya di pinggir sungai di desanya.

Namun, hingga sore menjelang petang korban tidak juga kunjung pulang.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

"Keluarga curiga dan mencarinya ke ladang. di lokasi, keluarga mendapati korban sudah meninggal. Dia berada tidak jauh dari bibir sungai di tengah sisa kepulan asap bekas kebakaran lahan," katanya.

Selanjutnya, warga mengevakuasi korban ke rumah sakit. Mereka juga berusaha memadamlan api hingga petugas damkar datang.

Dari hasil visum rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia murni akibat terjebak kobaran api dari lahan yang dibakarnya. Atas permintaan keluarga jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek