Centang Biru Hilang, Atta Halilintar Tetap Bela Palestina By BeritaSatu

 

Centang Biru Hilang, Atta Halilintar Tetap Bela Palestina

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
October 24, 2023
Atta Halilintar.
Atta Halilintar.

Jakarta, Beritasatu.com - Atta Halilintar tampaknya tak gentar untuk terus dengan lantang menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Meski akun TikToknya kehilangan centang biru setelah memberikan dukungan untuk Palestina, suami dari Aurel Hermansyah ini tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap situasi Palestina yang sedang berperang dengan Israel.

Dukungan yang tulus dari Atta Halilintar ini diberikan melalui berbagai media sosial pribadinya, termasuk Instagram, YouTube, TikTok, dan upayanya dalam menggalang donasi. Yang terbaru, ayah satu anak ini mengajak para pengikutnya di Instagram untuk berdonasi guna membantu masyarakat Palestina yang terkena dampak konflik.

Atta Halilintar berbagi video anak-anak Palestina yang menjadi korban peperangan dan terluka parah, sambil menyatakan tekadnya untuk terus memberikan dukungan kepada mereka. Bahkan, ia juga menyampaikan keinginannya untuk mengadopsi anak-anak Palestina yang telah kehilangan orangtua mereka akibat konflik tersebut.

Meskipun ia menyadari betapa sulitnya proses adopsi anak-anak Palestina, Atta berusaha memberikan bantuan sekuat tenaga dengan berdonasi. Atta secara terang-terangan mendukung hak kemerdekaan Palestina, karena ia merasa bahwa ini adalah sebuah isu kemanusiaan yang harus diutamakan.

"Jika belum ada jalan, mari bersama-sama membantu sebisa yang kita mampu. Ini bukan masalah agama, tapi tentang kemanusiaan kita semua," tambahnya.

Atta Halilintar juga menyatakan bahwa ia tidak akan gentar, meskipun centang biru pada akun media sosialnya hilang atau kontennya kemungkinan besar akan dihapus di kemudian hari.

"Mau di-banned, mau ilang verifikasi, kita harus tetap melakukan yang benar ini," tutupnya.

Sebelumnya, Atta telah memberikan dukungan untuk Palestina melalui akun TikTok. Dalam video yang ia bagikan, ia bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, mengenakan filter masker bendera Palestina, dengan tulisan Free Palestine.

Melalui unggahan tersebut, Atta juga mengajak para pengikutnya di TikTok untuk mendoakan Palestina, dengan menulis, doa buat Palestina.

Namun, banyak netizen justru lebih fokus pada kehilangan centang biru dari akun TikTok YouTuber berusia 28 tahun tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa kehilangan ini mungkin disebabkan oleh konten yang mendukung Palestina.

Baca Juga

Komentar