Pilihan

Ini Rencana Putri Ariani Usai Raih Peringkat Ke-4 AGT 2023 By BeritaSatu

 

Ini Rencana Putri Ariani Usai Raih Peringkat Ke-4 AGT 2023

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Putri Ariani.
Putri Ariani.

Jakarta, Beritasatu.com - Keberhasilan penyanyi Putri Ariani dengan menjadi peringkat keempat ajang America's Got Talent (AGT) 2023 membuatnya memiliki impian meraih sukses di bidang musik ke depannya.

Salah satu rencana terdekat gadis kelahiran Kampar, Riau, 31 Desember 2005 itu adalah merilis sebuah single. Hal itu yang diungkapkan Putri saat ditemui di ulang tahun pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di kawasan SCBD, Jumat (20/10/2023) malam.

"Insyaallah awal November besok Putri akan merilis single lagu berbahasa inggris, jadi tunggu saja," ungkap Putri.

Dia akan meirilis lagu ciptaannya sendiri yang dibuatnya dalam waktu sehari. "Lagu yang akan rilis ini adalah lagu yang saya ciptakan sendiri. Pokoknya tunggu saja kejutannya biar penasaran," lanjutnya.

Putri juga enggan menyebut apakah single lagu yang akan dirilisnya ini akan diproduksi oleh label rekaman luar negeri.

"Pokoknya rahasia. Memang sudah banyak (label rekaman luar negeri) yang menawarkan ke Putri tetapi lewat Papa karena memang Papa yang mengurusnya," papar Putri.

Putri sendiri mengakui salah satu resep yang dijalaninya untuk tetap bisa membuat suaranya terus bagus adalah terus berlatih vokal.

"Aku juga banyak minum air putih, makan kencur dan istirahat yang cukup serta enggak berhenti latihan vokal," tandasnya.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek