Pilihan

Instagram Emil Banyak Dikomentari Netizen Soal Gibran Ngetwit E - detik

 

Instagram Emil Banyak Dikomentari Netizen Soal Gibran Ngetwit E

By Faiq Azmi
detik.com
October 20, 2023
Emil Elestianto Dardak
Emil Elestianto Dardak
Surabaya -

Postingan di akun Instagram Wagub Jatim Emil Dardak yakni @emildardak mendadak banyak dikomen oleh netizen. Netizen memberi komentar soal cawapres di akun Instagram @emildardak.

Hal itu dikarenakan cuitan dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Akun X (dulu Twitter) yang tiba-tiba mencuit satu huruf 'E' pada kemarin sore.

Pantauan detikJatim banyak netizen yang menduga sosok 'E' dalam cuitan Gibran adalah Emil Dardak.

"Cawapres prabowo nih, senggol ๐Ÿ‘," tulis akun Instagram @Ridwan_sami di salah satu postingan Instagram @emildardak yang dilihat detikJatim

"Jgn2 mas emil ..whatt๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ," tulis akun Instagram @nda_nrl07.

"Kata Gibran: pak Emil cocok cawapres ๐Ÿ˜‚," tulis akun Instagram @memujituhanselalu.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak saat hendak menuju Bandara Juanda ditanya awak media soal arah cuitan Gibran ke dirinya.

Sambil melempar senyum, Emil justru mengaku akan menghadiri Asia Pacific Urban Forum di Korea pada 21 hingga 25 Oktober mendatang.

"Saya justru sedang bersiap berangkat ke Korea," kata Emil yang juga presiden EAROPH (Eastern Regional Organisation for Planning and Housing) 2022-2024.

Sebelumnya Akun X (dulu Twitter) Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tiba-tiba mencuit satu huruf 'E' kemarin sore. Apa maksud Gibran di balik cuitan 'E' itu?

Dilansir detikJateng, Cuitan itu menuai beragam komentar. Ada sebagian netizen yang menduga cuitan huruf E itu inisial Erick Thohir sebagai cawapres Prabowo.

Cuitan 'E' itu diunggah pada Kamis (19/10) pukul 16.02 WIB. Sejam kemudian, Gibran kembali mencuit 'Es teh', lalu disusul dengan cuitan 'Vecel lelew'.

Ditemui di Balai Kota Solo, Jumat (20/10), Gibran Rakabuming Raka tidak banyak berkomentar mengenai cuitan satu huruf itu. Gibran mengaku cuitan itu terpencet.

"Kepencet," kata Gibran, Jumat (20/10/2023).


Simak Video "Kesan Anies Baswedan hingga Emil Dardak soal Museum SBY-ANI"
[Gambas:Video 20detik]

(faa/iwd)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek