Kebakaran di Duren Sawit, Satu Orang Lansia Ditemukan Tewas di Kamar Mandi By BeritaSatu

Kebakaran di Duren Sawit, Satu Orang Lansia Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Roberto, perwira piket Sudin Gulkamat Jakarta Timur, Jumat, 27 Oktober 2023.
Roberto, perwira piket Sudin Gulkamat Jakarta Timur, Jumat, 27 Oktober 2023.

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang wanita lansia ditemukan tewas di dalam rumah tinggalnya yang terbakar di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/10/2023) dini hari. Jasad korban ditemukan oleh petugas di dalam kamar mandi dalam keadaan hangus terbakar.

Dalam video amatir peristiwa kebakaran yang terjadi di salah satu rumah di Jalan Pertanian, Duren Sawit, Jakarta Timur, terlihat warga berhamburan keluar dan bekerja sama untuk memadamkan api dengan peralatan yang mereka miliki.

Warga bersama petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur akhirnya berhasil mengendalikan kebakaran setelah berhasil mengisolasi dan memadamkan kobaran api.

Meskipun penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui, dugaan kuat bahwa api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Dalam insiden kebakaran ini, seorang wanita lansia yang tinggal di rumah tersebut tewas terbakar, dan jasadnya ditemukan oleh petugas Gulkarmat dalam keadaan hangus di dalam kamar mandi.

Selanjutnya, jasad korban yang diperkirakan berusia 70 tahun ini dibawa oleh petugas ke kamar jenazah RSCM untuk diautopsi guna kepentingan penyelidikan.

"Satu rumah terlibat dalam kebakaran di Kecamatan Duren Sawit, dan saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Namun, dugaan sementara adalah bahwa korsleting listrik di tempat kejadian perkara menjadi penyebabnya, dengan satu korban wanita berusia 70 tahun ditemukan di dalam kamar mandi," kata Roberto, perwira piket Sudin Gulkamat Jakarta Timur.

Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu proses pemadaman, sementara petugas Kepolisian dari Polsek Duren Sawit masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang merenggut nyawa ini.

Baca Juga

Komentar