Pilihan

Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi Futsal - CNN Indonesia

 

Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi Futsal

Senin, 09 Okt 2023 10:31 WIB

Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Afghanistan malam ini. (Dok. AFC)

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Futsal Indonesia akan bentrok dengan Afghanistan pada Grup A Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, Senin (9/10). Berikut link live streaming laga Indonesia vs Afghanistan.

Pertandingan ini akan berlangsung di Green Hall, Dammam, Arab Saudi, mulai pukul 20.00 WIB. Indonesia memiliki keuntungan pada laga ini karena punya waktu rehat lebih panjang.

Setelah menang 12-0 atas Makau, Indonesia rehat sehari pada Minggu (8/10). Sedangkan Afghanistan pada Minggu menang 3-2 atas Arab Saudi lewat duel ketat dan sengit.

Karena lawan tak punya cukup waktu istirahat, Syauqi Saud Lubis dan kawan-kawan bisa memanfaatkan situasi. Menekan sejak menit awal akan nyaman diterapkan.

Live streaming Indonesia vs Afghanistan pada Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 bisa disaksikan melalui RCTIplus dan Visionplus. Siaran langsung laga Indonesia vs Afghanistan bisa ditonton melalui MNC TV.

Berkaca dari laga sebelumnya, karakter Timnas Futsal Indonesia dalam asuhan Marcos Sorato bermain agresif. Pelatih asal Brasil ini mengkonstruksi tim bermain dengan intensitas tinggi.

Adapun Afghanistan tak bisa dipandang sebelah mata. Meski peringkatnya masih di bawah Indonesia, mereka merupakan runner Piala Futsal Asia Tengah 2023.

Salah satu pemain berbahaya Afghanistan adalah Akbar Kazemi. Ialah penentu kemenangan Afghanistan saat melawan Arab Saudi. Salah satu senjata Akbar ialah tendangan keras.

Senin 9 Oktober 2023 / RCTIPlus dan Visionplus / Start 20.00 WIB

EDUSPORTS: Daftar Juara Piala Dunia U-17

(har)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek