Pilihan

Link Live Streaming Race MotoGP Mandalika 2023 Hari Ini Minggu 15 Oktober 2023, Klik di Sini! By Okezone

 

Link Live Streaming Race MotoGP Mandalika 2023 Hari Ini Minggu 15 Oktober 2023, Klik di Sini!

By Okezone
sports.okezone.com
July 13, 2014

LINK live streaming race MotoGP Mandalika 2023 pada hari ini, Minggu (15/10/2023) bisa diklik di sini. Balapan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB mendatang.

MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) telah berlangsung sejak hari Jumat (13/10/2023) lalu. Pada Sabtu (14/10/2023) kemarin, balapan singkat alias sprint race telah dilaksanakan.

Jorge Martin sukses keluar sebagai juaranya disusul oleh duo pembalap tim Mooney VR46 Racing, Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Kemenangan di Mandalika membuat Martin memuncaki klasemen sementara MotoGP 2023.

Sang pembalap Pramac Ducati menggeser rider tim pabrikan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. Sang juara bertahan MotoGP 2022 hanya finis di posisi kedelapan dalam balapan singakt kemarin.

Martin sebenarnya memulai balapan dari posisi keenam. Namun, dia sukses naik perlahan ke urutan depan hingga mengambil alih posisi pimpinan balap dari Maverick Vinales ketika balapan menyisakan tujuh lap lagi.

BACA JUGA:

Dia sukses mempertahankan posisi hingga sprint race selesai. Namun, akan tetap memulai dari urutan keenam dalam balapan utama nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Luca Marini akan tetap memulai balapan sebagai yang terdepan setelah mencatatkan pole position pada sesi kualifikasi. Tugas berat, di sisi lain, menanti Francesco Bagnaia yang perlu finis di depan Martin untuk mengambil alih tahtanya lagi.

Pembalap yang akrab disapa Pecco itu akan memulai balapan di siang nanti pada posisi ke-13. Tidak ada yang tidak mungkin namun Bagnaia benar-benar harus berjuang keras di Mandalika demi mempertahankan gelar juara dunianya pada musim ini.

BACA JUGA:

Link live streaming race MotoGP Mandalika 2023 bisa diklik di sini. Balapan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, Minggu (15/10/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek