Mobil Ferrari Ringsek Tabrakan di Bundaran Senayan, Ini Harga dan Spesifikasinya - inews

 

Mobil Ferrari Ringsek Tabrakan di Bundaran Senayan, Ini Harga dan Spesifikasinya

By Ismet Humaedi
inews.id
October 8, 2023
Ferrari 458 ringsek tabrak lima kendaraan di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu
Ferrari 458 ringsek tabrak lima kendaraan di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu

JAKARTA, iNews.id- Mobil Ferrari ringsek setelah terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan tadi pagi. Mobil Ferrari tersebut memiliki harga fantastis dengan spesifikasi mesin yang tinggi.

Mobil berwarna merah tersebut menabrak dua mobil dan tiga motor yang berhenti di lampu merah. Berdasarkan keterangan saki, Ferrari semula melaju dari arah bundaran HI menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam video yang beredar di dunia maya, Minggu (8/10/2023), mobil warna merah tersebut terparkir di bahu jalan dengan kondisi rusak parah. Bagian depan tampak ringsek dan kaca belakang mobil juga pecah.

“Kecelakaan melibatkan Sedan Ferrari, Toyota Avanza Taksi, Honda Brio, Sepeda Motor Honda Beat, Benelli Sport, Sepeda Motor Honda Verza. pukul 03.30 WIB,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhonny Eka kepada wartawan, Minggu (8/10/2023).

Mobil Ferrari yang terlibat kecelakaan tersebut adalah Ferrari 458. Untuk diketahui, Ferrari 458 Italia punya dua tipe, yaitu Spider dan Coupe. Mobil ini dibekali dengan mesin 4.499 cc dengan tenaga maksimal 562 hp pada 9.000 rpm.

Harga mobil Ferrari 458 Italia Spider adalah Rp10 miliar, sedangkan Ferrari 458 Italia Coupe adalah Rp9,8 miliar.

Editor : Ismet Humaedi

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar