Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Sandiaga Usai Deklarasi Ganjar-Mahfud: Selamat Berjuang By CNN Indonesia

 

Sandiaga Usai Deklarasi Ganjar-Mahfud: Selamat Berjuang

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk bertarung di Pilpres 2024. (CNN Indonesia/Tunggul)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk bertarung di Pilpres 2024.

"Selamat berjuang dan Insyaallah hari yang bersejarah ini akan membawa kita menuju Indonesia emas, sejahtera, adil makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," ujar Sandiaga saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10).

Sementara Juru Bicara PPP Usman Tokan mengatakan pihaknya menerima keputusan partai koalisi memilih Mahfud sebagai pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

"Seperti pernyataan kami sebelumnya bahwa cawapres yg akan ditetapkan diharapkan ada irisan dengan PPP," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menetapkan Menko Polhukam Mahfud MD sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD," kata Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10).

Pada kesempatan yang sama, Mahfud menyampaikan kesediaannya menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar.

"Saya menyatakan bersedia menjadi cawapres RI karena amanah yang sudah diberikan oleh Ibu Megawati tadi bersama para pimpinan partai," kata Mahfud.

Pasangan Ganjar-Mahfud ini bakal mendaftar sebagai peserta Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

(pop/fra)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek