Pilihan

Sebelum Cuti, Gibran Janji Selesaikan Tugasnya sebagai Wali Kota Solo By BeritaSatu

 

Sebelum Cuti, Gibran Janji Selesaikan Tugasnya sebagai Wali Kota Solo

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Walikota Solo yang juga putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka
Walikota Solo yang juga putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka

Solo, Beritasatu.com - Sehari setelah dikukuhkan sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali terlihat di kantornya pada Senin (23/10/2023).

Dari pantauan Beritasatu.com, Gibran tampak disibukkan dengan aktivitas dinasnya sejak pagi hari. Saat ditanya apakah dirinya akan mengajukan cuti untuk persiapan jelang Pilpres 2024, Gibran mengaku belum mengurusnya. Fokusnya saat ini adalah melanjutkan program-program yang sudah direncanakan.

"Ya akan dilanjutkan (program-program di Kota Solo). Ya (sebelum cuti) nanti saya briefing satu-satu," ujar Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (23/10/2023).

Gibran juga berjanji akan menyelesaikan tugas-tugasnya di Kota Solo terlabih dahulu sebelum mengajukan cuti. Gibran juga masih harus menghadiri dua kali rapat paripurna di DPRD Kota Solo.

"(Mekanisme cuti?) Nanti saya urus. Nanti saya lengkapi (administrasinya). Nanti saya kabari (kapan akan cuti), kita masih ada dua kali sidang paripurna," bebernya.

Pada Senin (23/10/2023) pagi, setelah mampir sejenak ke ruang kerjanya di gedung Wali Kota Solo, Gibran langsung menuju tempat pembuangan akhir (TPA) Putri Cempo Solo untuk melakukan pengecekan proyek pembangunan pembangkit listrik tenaga sampah (peltas).

"Aku tak ngrampungke gaweyanku sik (Saya mau menyelesaikan pekerjaan saya dulu). Inshaallah lanjut terus, saya pasti kawal terus," ujarnya.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek