Pilihan

Staf Bantah Bahlil Jadi Wakil Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran By CNN Indonesia

Staf Bantah Bahlil Jadi Wakil Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Staf Khusus Kementerian Investasi/BKPM Tina Talisa membantah Bahlil Lahadalia telah menjadi wakil ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.
Staf Khusus Kementerian Investasi/BKPM Tina Talisa membantah Bahlil Lahadalia telah menjadi wakil ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.
Jakarta, CNN Indonesia --

Staf Khusus Kementerian Investasi/BKPM Tina Talisa membantah bahwa Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia telah menjadi wakil ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Bantahan ia sampaikan untuk meluruskan informasi yang disampaikan oleh Kepala Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman.

Ia mengatakan kalau informasi Maman benar, pastilah Bahlil sudah mengundurkan diri dari jabatan menteri yang saat ini diembannya sebagaimana dilakukan oleh Rosan Roeslani yang memilih menanggalkan jabatannya sebagai wakil menteri BUMN dan wakil komisaris utama Pertamina usai memutuskan ikut jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran. 

"Menanggapi pemberitaan yang menyebutkan Bapak Bahlil Lahadalia sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dengan ini kami perlu mengklarifikasi bahwa Bapak Bahlil Lahadalia tidak menjabat seperti yang dimaksud dan beliau juga tidak bersedia untuk terlibat secara resmi dalam TKN," katanya kepada CNNIndonesia, Minggu (29/10).

Tina mengatakan kalau belakangan ini Bahlil sering terlihat di kubu Prabowo-Gibran, itu semua dilakukan karena mantan ketua HIPMI itu merupakan dewan pembina di beberapa komunitas relawan Prabowo-Gibran.

Tina menambahkan keputusan Bahlil itu dilakukan karena ia ingin fokus pada tugasnya sebagai menteri investasi/kepala BKPM.

Informasi soal Bahlil ditunjuk sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 disampaikan oleh Kepala Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman.

"Sepengetahuan saya Pak Bahlil ditaruh sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Maman usai mendampingi Prabowo-Gibran mendaftar ke KPU, Rabu (25/10).

(agt)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek