Debat Ketiga Capres Akan Bahas Isu Pertahanan, TKN: Itu Makanan Prabowo - Beritasatu

 

Debat Ketiga Capres Akan Bahas Isu Pertahanan, TKN: Itu Makanan Prabowo

Kamis, 28 Desember 2023 | 19:37 WIB
Penulis: Monique Handa Shafira | Editor: CAH
 Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Muchari
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Muchari (Beritasatu.com/Monique)

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Muchari optimistis calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto akan menguasai seluruh tema debat ketiga capres yang akan diselenggarakan pada 7 Januari 2024.

ADVERTISEMENT

“Itu makanannya Pak Prabowo. Tidak usah saya jawab itu sudah selesai,” kata Akbar seusai menghadiri TKN Entrepreneur: UMKM Naik Kelas, UMKM Go Digital di Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023).

BERITASATU WA CHANNEL

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Debat ketiga capres nanti akan membahas isu tentang pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik. Akbar melanjutkan, Prabowo sudah siap menyiapkan strategi tentang materi debat yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

“Saya rasa itu memang tugasnya Pak Prabowo dalam rangka menjalankan tugas sebagai menteri pertahanan. Kami meyakini bahwa dari Pak Prabowo sudah sangat mempersiapkan ini,” ujarnya.

Tidak hanya mempersiapkan materi, lanjut Akbar, Prabowo juga telah mengimplementasikan hal tersebut ke dalam program kerja. 

BACA JUGA

“Bukan hanya mempersiapkan, tapi juga melakukan dan mengimplementasikan yang nantinya akan dijabarkan dan akan disampaikan ke publik bahwa ini adalah program-program yang akan dilanjutkan ke depan,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar