Pilihan

#NewsFlash Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Deddy Corbuzier Marah Merasa Dibohongi Ammar Zoni yang 3 Kali Tersangkut Narkoba - Beritasatu

 

Deddy Corbuzier Marah Merasa Dibohongi Ammar Zoni yang 3 Kali Tersangkut Narkoba

Kamis, 21 Desember 2023 | 20:47 WIB
Penulis: Chairul Fikri | Editor: RZL
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Beritasatu.com/tangkapan layar)

Jakarta, Beritasatu.com - Presenter Deddy Corbuzier mengaku marah dan kecewa dengan apa yang dilakukan artis Ammar Zoni yang tersangkut kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Kemarahan pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 itu lebih karena merasa dibohongi suami Irish Bella itu, yang dalam bincang-bincang di podcast-nya, sempat mengaku kapok dan tak ingin pakai narkoba lagi.

ADVERTISEMENT

"Ammar Zoni, gue benar-benar kecewa banget sama loGue sempat undang lo, bahkan kalau enggak salah waktu itu Anda yang minta diundang ke sini, tetapi malah ketangkap lagi akibat narkoba," ungkap Deddy dalam akun YouTube pribadinya yang dikutip Beritasatu.com, Kamis (21/12/2023).

Saksikan debat cawapres di BTV (Official Broadcaster), 22 Desember 2023 mulai pukul 16.15 WIB.

Diakuinya, dirinya sempat tak percaya Ammar Zoni kembali tertangkap untuk ketiga kalinya atas penggunaan narkotika yang menjeratnya.

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

"Anda minta diundang di sini mau bicara tentang gimana caranya berhenti dari narkoba dan bicara tentang itu tidak ada gunanya dan Anda minta diundang ke sini. Bodohnya saya, percaya sama Anda," tambahnya.  

Deddy mengakui kekesalan dirinya pada perilaku Ammar Zoni memang beralasan terlebih saat podcast itu, Ammar Zoni mengaku kapok dan tak akan menggunakan lagi barang haram itu lantaran telah menghancurkan hidupnya.

BACA JUGA

"Lo juga janji bahwa kemarin adalah terakhir kalinya lo pakai narkoba, lo juga bilang bahwa narkoba enggak membuat berkembang, tanpa narkoba lo bisa berkreasi, narkoba enggak ada gunanya dan gue berhenti, sudah tobat, cuma pelarian. Lo ngomong semuanya di depan gue, bohongin gue," tegasnya.

"Yang bikin gue benci banget adalah karena di depan guelo omongin semuanya seakan-akan lo motivator yang ngomong ke orang-orang kalau narkoba enggak ada gunanya, gue udah nyoba dan narkoba ternyata tidak memberikan gue apa-apa. Dan gue banyak temen yang ngomongnya kayak lo balik lagi pakai narkoba. Lo pembohong yang cuma cari instant gratification, yang cuma nyari jalan tercepat menyelesaikan masalah tetapi tidak selesai," tandasnya.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek