Ibu dari 4 Anak Tewas di Jaksel Jadi Korban KDRT, Dirawat di RS - CNN Indonesia

Ibu dari 4 Anak Tewas di Jaksel Jadi Korban KDRT, Dirawat di RS

CNN Indonesia
Kamis, 07 Des 2023 11:42 WIB
Ibu dari empat anak yang tewas di Jaksel jadi korban KDRT oleh suaminya. Saat ini, korban dirawat di RSUD Pasar Minggu.
Ilustrasi. Ibu dari empat anak yang tewas di Jaksel jadi korban KDRT oleh suaminya. Saat ini, korban dirawat di RSUD Pasar Minggu. (iStock/Chan2545)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibu dari empat anak yang dibunuh di Jagakarsa, Jakarta Selatan, tengah dirawat di RSUD Pasar Minggu. Ia menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban berinisial D dirawat sejak Sabtu (2/12), setelah diduga dianiaya oleh pelaku berinisial PD alias P (41).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ibunya dirawat (lebih) dahulu, sejak hari Sabtu, di RSUD Pasar Minggu," kata Ade dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (7/12).

Ade mengatakan keluarga korban melaporkan dugaan KDRT ke Polsek Jagakarsa. Ia menambahkan hasil visum korban telah diterima dan sedang proses pendalaman.

Dalam kasus dugaan KDRT itu, Ade menyebut pelaku telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polsek. Namun, pemeriksaan urung terlaksana lantaran pelaku beralasan sedang menjaga keempat anaknya.

"Saat akan melakukan pemeriksaan, Saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS," jelasnya.

Diberitakan, empat anak ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi terkunci di dalam sebuah kamar di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Berdasarkan penyelidikan sementara, pelaku diduga merupakan orang tua dari korban. Terduga pelaku juga sempat mencoba bunuh diri saat akan ditangkap.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan pesan bertuliskan 'puas bunda, tx for all' berwarna merah di lantai. Diduga tulisan itu dibuat P yang merupakan ayah para korban.

(tfq/tsa)

Baca Juga

Komentar