Pilihan

Identitas Korban Bunuh Diri Loncat dari Lantai 12 Ternyata Mantan Mahasiswi UB - inews

 

Identitas Korban Bunuh Diri Loncat dari Lantai 12 Ternyata Mantan Mahasiswi UB Petugas mengevakuasi mahasiswi yang tewas mengenaskan, bunuh diri dari lantai 4 Gedung Filkom. (Avirista Midaada).

MALANG, iNews.id - Identitas korban yang tewas bunuh diri loncat dari lantai 12 Gedung FILKOM Universitas Brawijaya (UB) Malang terungkap. Korban berinisial LS (24) ternyata mantan mahasiswi UB, warga Karangploso, Kabupaten Malang. 

Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo mengatakan, korban tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Matematika dan IPA (MIPA) UB tahun angkatan 2018. 

“Namun, korban mengundurkan diri tahun 2019, karena mempunyai penyakit yang mengganggu kehidupannya,” katanya. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, ada unsur kesengajaan korban memilih lokasi bunuh diri di Gedung Filkom UB.

"Kami simpulkan bahwa korban diduga dengan sengaja melakukan aksi bunuh diri, dengan cara menjatuhkan diri dari lantai 12 ke lantai 4, Gedung Filkom UB," ujarnya.

Menurut kapolsek, dari hasil penyelidikan, ditemukan sejumlah barang bukti milik korban yang tertinggal di lantai 12 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) UB.

"Adapun barang milik korban yang berada di lantai 12 adalah sandal tertinggal di dalam ruangan lantai 12, kacamata tertinggal di luar ruangan lantai 12, dengan posisi kaca ruangan bagian luar ruangan segaris dengan posisi," ucap Anton Widodo.

Sebelumnya, seorang perempuan muda yang diduga mahasiswi Filkom UB ditemukan tewas di lantai 4 Gedung Filkom UB, sekitar pukul 10.35 WIB. Korban tewas seketika setelah loncat dari lantai 12.


Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel:


KOMENTAR

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek