Kebakaran Kontrakan di Ciledug Tangerang, 3 Orang Luka Bakar - Beritasatu

Kebakaran Kontrakan di Ciledug Tangerang, 3 Orang Luka Bakar


Senin, 11 Desember 2023 | 20:30 WIB
Penulis: Wahroni | Editor: CAH
Kebakaran menghangsukan dua kontrakan di Jalan H Gedad RT 02, RW 02, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin, 11 Desember 2023.
Kebakaran menghangsukan dua kontrakan di Jalan H Gedad RT 02, RW 02, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin, 11 Desember 2023. (Beritasatu.com/Wahroni)

Tangerang, Beritasatu.com - Kebakaran menghanguskan dua kontrakan di Jalan H Gedad RT 02, RW 02, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Tiga orang mengalami luka bakar akibat kebakaran tersebut. 

ADVERTISEMENT

"Korban luka bakar sebanyak tiga orang. Kondisi luka bakar ada yang 40 persen dan juga ada yang 20 persen," ujar Komandan Regu Damkar UPT Ciledug, Heri Syuhada, Senin (11/12/2023).

BACA JUGA

Syuhada mengatakan tiga orang yang menjadi korban kebakaran kontarkan tersebut satu di antaranya adalah anak-anak. Bahkan, kondisi luka bakar korban cukup serius hampir di sekujur tubuh.

ADVERTISEMENT

"Luka bakar yang paling parah anak berusia 4 tahun. Ketiganya sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih untuk mendapatkan pertolongan medis," ungkapnya.

Dikatakan Syuhada kebakaran dua kontrakan petak itu terjadi sekitar pukul 10.59 WIB. Diduga, penyebab kebakaran akibat tabung gas elpiji yang mengalami kebocoran dari salah satu kontrakan.

"Terjadinya kebakaran diduga disebabkan dari tabung gas elpiji 3 kg ada kebocoran, sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran," katanya.

Sebanyak empat armada pemadam kebakaran dan 15 personel dikerahkan di lokasi kebakaran untuk melakukan proses pemadaman. Kebakaran berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian.

BACA JUGA

"Terima laporan pukul 10.56 WIB. Berangkat ke TKP pukul 10.59 WIB dan tiba di lokasi pukul 11.04 WIB. Kemudian kembali ke Mako pukul 13.05," jelas Syuhada.

Baca Juga

Komentar