Pilihan

Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni Diciduk - Beritasatu

 

Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni Diciduk

Kamis, 14 Desember 2023 | 16:06 WIB
Penulis: Antara | Editor: CAH
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui awak media pada Kamis, 14 Desember 2023.
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui awak media pada Kamis, 14 Desember 2023. (Antara/Antara)

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi berhasil menangkap IK, pemasok narkoba kepada artis Ammar Zoni (AZ) di kawasan Ancol, Jakarta Utara. IK ditangkap ketika sedang berusaha melarikan diri pada Rabu (13/12/2023) malam.

ADVERTISEMENT

"Syukurlah, tim kami berhasil menangkap pemasok narkoba yang memberikan barang kepada Ammar Zoni dengan inisial IK," ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga dikutip Antara, Kamis (14/12/2023).

Setelah penangkapan, polisi melanjutkan penyelidikan dan menemukan satu paket ganja di kamar indekos milik tersangka IK.

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

"Kami melakukan penggeledahan di tempat tinggalnya dan berhasil menemukan satu paket ganja di dalam kamar indekos," jelas Panji.

Namun, berat paket ganja tersebut belum diungkapkan oleh Panji. "Kami akan menimbangnya, karena pada saat pemeriksaan di tempat kejadian perkara, akan dilakukan penimbangan," tambahnya.

Panji juga enggan memberikan rincian mengenai jumlah transaksi yang telah terjadi antara IK dan Ammar Zoni. "Kami masih mendalami informasi ini karena masih baru kami dapat. Kita perlu sinkronisasi terlebih dahulu, nanti baru akan kami umumkan," papar Panji.

BACA JUGA

Penangkapan IK dilakukan berkat kerja sama AZ yang memberikan informasi penting. "Ya, Ammar Zoni memberikan keterangan tentang semua yang telah dilakukannya dan siapa yang menyuplai barang dan akhirnya tertangkap," kata Panji.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek