Pilihan

Prihatin Relawannya di Madura Ditembak, Prabowo Harap Motif Segera Ditemukan - detik

 

Prihatin Relawannya di Madura Ditembak, Prabowo Harap Motif Segera Ditemukan

By Firda Cynthia Anggrainy
detikcom
Aceh -

Polisi masih terus menyelidiki kasus penembakan terhadap Muarah (49), tokoh masyarakat yang juga relawan Prabowo-Gibran, di Kecamatan Banyuates, Sampang. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku prihatin atas peristiwa yang menimpa relawannya itu.

"Jadi, prihatin, ya. Tapi saya bersyukur dia sudah agak stabil, ya," kata Prabowo usai menghadiri acara silaturahmi ulama dan tokoh masyarakat Aceh mengenang 19 tahun tsunami Aceh di Banda Aceh, Selasa (26/12/2023).

Prabowo menyerahkan hasil penyelidikan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Dia berharap motif kasus segera ditemukan.

"Ini sudah diselidiki oleh polisi. Kita lihat nanti hasil penyelidikannya. Saya kira itu. Ini tentunya sesuatu yang mudah-mudahan akan diketemukan motif secepatnya," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani buka suara soal penembakan tokoh masyarakat di Sampang. Rosan menyebut Muarah merupakan relawan Prabowo-Gibran. Karena itu TKN mengutuk penembakan tersebut.

"Kami sangat sedih dan mengutuk penembakan atas salah satu relawan Paslon Prabowo-Gibran di Sampang, Madura," kata Rosan melansir detikNews, Minggu (24/12).

Rosan terus berkoordinasi dengan Polri dan TNI juga pemerintah daerah untuk mengusut penembakan itu.

"Kami terus berkoordinasi dengan Kapolri, Panglima TNI, dan Aparat Pemda untuk memastikan pelakunya ditindak dan kejadian yang sama tidak terulang lagi di manapun di seluruh Indonesia," katanya.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek