Tol Jakarta-Cikampek di Gerbang Tol Cikatama dari Dua Lajur Terpantau Lancar - Beritasatu

 

Tol Jakarta-Cikampek di Gerbang Tol Cikatama dari Dua Lajur Terpantau Lancar

Minggu, 24 Desember 2023 | 22:16 WIB
Penulis: Usman | Editor: DIN
Arus lalu lintas libur Natal dan Tahun Baru di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu, 24 Desember 2023, malam, terpantau normal.
Arus lalu lintas libur Natal dan Tahun Baru di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu, 24 Desember 2023, malam, terpantau normal. (Beritasatu.com/Usman)

Karawang, Beritasatu.com - Arus lalu lintas libur Natal dan Tahun Baru di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu (24/12/2023) malam, terpantau normal.

ADVERTISEMENT

Pantuan Beritasatu.com, arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek di Kilometer 55 terpantau normal dari kedua arah, tetapi sesekali terlihat kendaraan tampak lengang dan sesekali kendaraan padat merayap.

BERITASATU WA CHANNEL

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Di ruas Tol Jakarta-Cikampek kendaraan masih terpantau ramai dengan sejumlah kendaraan mobil pribadi dan bus di kedua arah.

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

Sebelumnya volume kendaraan meningkat hingga terjadi kemacetan di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Saat ini volume kendaraan terpantau normal dan terkadang ada sedikit peningkatan volume kendaraan.

Diperkirakan volume kendaraan akan mengalami peningkatan kembali besok hari seiring dengan Perayaan Natal dan pada libur Tahun Baru pada 29 Desember hingga 31 Desember 2014.

BACA JUGA

Hingga saat ini situasi lalu lintas di ruas tol jakarta Cikampek masih kondusif tidak ada hal hal yang menonjol dan masih terpantau dua arah masih kondusif.
 

Baca Juga

Komentar