Pilihan

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam, Partai Hidup Mati Piala Asia 2023 - suara

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam, Partai Hidup Mati Piala Asia 2023

By Rully Fauzi
suara.com
Para pemain Timnas Indonesia.
Para pemain Timnas Indonesia.

Suara.com - Timnas Indonesia siap bentrok dengan Timnas Vietnam pada laga matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2023) malam ini pukul 21:30 WIB. Berikut link live streaming duel panas ini.

Pada matchday pertama lalu, Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama menelan kekalahan. Skuad Garuda kalah 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam tumbang 2-4 dari Jepang.

Karena itu, laga hari ini praktis wajib dimenangi kedua tim untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Jika kalah, hampir bisa dipastikan kans untuk lolos ke fase gugur sudah pupus.

Timnas Indonesia dan Vietnam sendiri cukup sering berjumpa pada level ASEAN. Akan tetapi, dalam beberapa tahun terakhir The Golden Stars --julukan Timnas Vietnam-- lebih superior.

Pada lima laga terakhir, Vietnam tidak pernah kalah dan tiga kali menang. Vietnam juga hanya sekali kebobolan.

Terakhir kali Timnas Indonesia menang lawan Vietnam juga adalah pada 2016 silam, saat skuad Garuda masih dibesut mendiang pelatih Alfred Riedl.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik link berikut.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek