Prabowo Subianto Umbar 3 Program Unggulan di PWI - Beritasatu

Prabowo Subianto Umbar 3 Program Unggulan di PWI

Kamis, 4 Januari 2024 | 15:13 WIB
AC
DM
Prabowo Subianto saat berdiskusi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2024).
Prabowo Subianto saat berdiskusi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2024). (Beritasatu.com/Agnes Valentina Christa)

Jakarta, Beritasatu.com - Bakal calon presiden nomor urut 2 yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan 3 program unggulan Koalisi Indonesia Maju. Program tersebut disampaikan saat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2024).

ADVERTISEMENT

Program pertama, dia menjelaskan, memberi makan kepada semua anak Indonesia dan protein susu. Kedua, memperkuat dan meningkatkan kemampuan dan prestasi akademis generasi penerus Indonesia. Ketiga, menyerap hasil produksi pertanian rakyat agar masyarakat seutuhnya mendapatkan manfaat.

Prabowo mengklaim, ketiga program tersebut sebagai jawaban menuju Indonesia emas 2045. Program tersebut juga sudah melalui penelitian ilmiah dan objektif.  

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengungkapkan, banyak ahli dan pakar terbaik Indonesia ikut andil membentuk program tersebut. "Silakan bedah program paslon nomor 2, program Koalisi Indonesia Maju. Program-program ini menurut saya jawaban yang tepat bagi Indonesia, untuk membangkitkan Indonesia," katanya.

ADVERTISEMENT

Ketiga program unggulan tersebut, menurut Prabowo, juga dapat memberikan kontribusi ekonomi yang besar bagi Indonesia. Yaitu, meningkatkan pertumbuhan dan mencapai tujuan yang semaksimal mungkin bagi ekonomi bangsa. Salah satunya, dapat menumbuhkan lapangan pekerjaan.

"Perbaikan gizi menimbulkan kesehatan otot dan otak dan tulang yang kuat. Indonesia akan menjadi negara produktif. Kita harus bikin mobil kita sendiri, motor kita sendiri. Semua karena bahan bakunya kita punya," ujarnya

Baca Juga

Komentar