Pilihan

TKN Prabowo-Gibran Targetkan 50 Persen Dukungan Suara di Jawa Tengah - Beritasatu

 

TKN Prabowo-Gibran Targetkan 50 Persen Dukungan Suara di Jawa Tengah

Sabtu, 6 Januari 2024 | 22:46 WIB

Jepara, Beritasatu.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki target mendapatkan 50 persen dukungan suara di Provinsi Jawa Tengah pada Pemilu 2024.

ADVERTISEMENT

"Dengan melihat semangat masyarakat dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran, kami yakin bisa mencapai 50 persen suara di Jateng," kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Condro Kirono, ketika ditemui di sela-sela partisipasinya dalam senam gemoy yang diadakan oleh Relawan Nderek Guru (Ndaru) di kompleks klaster perumahan Pemuda Luxury di Jalan Pemuda Jepara, dikutip dari Antara, Sabtu (6/1/2024).

Condro Kirono juga optimistis terhadap semangat warga Kabupaten Jepara untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, terlihat dari partisipasi aktif dalam senam gemoy yang diselenggarakan oleh Relawan Nderek Guru (Ndaru).

Dia menyoroti jelasnya visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran, yang diarahkan pada kelanjutan dan penyempurnaan program yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagai contoh, pembangunan Jalan Tol Pantura yang bertujuan untuk meningkatkan kelancaran arus lalu lintas, serta pembangunan bendungan sebagai upaya pencegahan rob.

Sekjen Gerindra Tegaskan Jokowi Dukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024

Pada kesempatan itu, Condro Kirono juga menjelaskan bahwa tim pemenangan Prabowo-Gibran telah menyiapkan materi untuk debat capres.

Debat ketiga Pilpres 2024 dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/1/2024), dengan tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek