4 Korban Kecelakaan Km 58 Tol Japek Warga Ciamis, Ada Hubungan Keluarga - detik

 

4 Korban Kecelakaan Km 58 Tol Japek Warga Ciamis, Ada Hubungan Keluarga

Jakarta 

-

Kepala Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Fik Hidayat, mengaku mendapat kabar bahwa empat dari 12 penumpang tewas dalam kecelakaan maut di Km 58 Tol Cikampek, Karawang, adalah warganya. Keempatnya tercatat sebagai warga Dusun Karanganyar, Desa Tanjungjaya.

Dilansir detikJabar, Selasa (9/4/2024), Fik menuturkan kini keluarga para korban telah bertolak ke RSUD Karawang untuk mengikuti proses identifikasi jenazah. Fik menyebutkan keempat korban masih keluarga.

"Iya ada empat korban kecelakaan itu warga kami. Sekarang keluarga sedang dalam perjalanan ke Karawang untuk identifikasi para korban," ujar Kepala Desa Tanjungjaya Fik Hidayat, Senin (8/4) malam.

Fik menyebutkan warganya mudik bersama dari Jakarta ke Ciamis. Berdasarkan data yang dia terima, keempat warganya ialah Ukar Karmana (sopir), Zihan Windiansyah, Sendi Handian, dan Rizky Prasetya.

"Dua orang, Rizky sama Zihan, itu kerja di klinik gigi. Sedangkan sopir travel Ukar ayah dari Sendi yang masih SMK. Semua masih satu RT," jelasnya.

Menurut Fik, ada 1 lagi warga Ciamis yang jadi korban tewas. Namun 1 warga tersebut merupakan warga Cileungsir, Kecamatan Rancah.

Baca selengkapnya di sini.

(aud/imk)

Baca Juga

Komentar