Pilihan

Anak Kos Mustinya Paham, 8 Varian Rasa Indomie Ini Sulit Ditemui Lagi di Pasaran: Selengkapnya Cek Disini - Radar Banyuwangi

 

Anak Kos Mustinya Paham, 8 Varian Rasa Indomie Ini Sulit Ditemui Lagi di Pasaran: Selengkapnya Cek Disini - Radar Banyuwangi

Radarbanyuwangi.id – Mi instan menjadi salah satu menu favorit hampir sebagian besar masyarakat saat ini. Cara penyajiannya yang praktis membuatnya menjadi solusi saat serangan lapar melanda kapan pun.

Didukung dengan harga yang sangat terjangkau. Pilihan rasa mi instan juga semakin beragam. Tidak hanya menampilkan menu pakem seperti mi goreng dan rebus saja.

Tetapi varian rasa pilihannya sudah ada sampai pada level kuliner di nusantara. Dan, salah satu merek mi instan yang menjadi favorit di masyarakat adalah Indomie.

Mi instan ini punya cita rasa paling familiar dengan lidah orang Indonesia umumnya. Selain praktis, murah, dan lezat, Indomie juga terkenal sajian varian rasanya yang mencerminkan kekayaan kuliner Indonesia.

Meski demikian, tidak semua varian rasa Indomie yang diluncurkan bisa bertahan lama di pasaran.

Beberapa diantaranya bahkan sudah tidak ditemukan lagi di toko kelontong hingga supermarket. 

Ada beberapa varian rasa Indomie yang langka dan biking kangen kembali menikmatinya diantaranya

1. Indomie Baso Sapi

Varian ini meniru rasa baso sapi yakni makanan yang berupa bola-bola daging sapi yang direbus dan disajikan dengan kuah kaldu. Varian ini termasuk salah satu varian yang nyaris sulit ditemui saat ini.

2. Indomie Mie Goreng Cabe Ijo

Varian ini menawarkan rasa pedas khas dari cabe ijo. Cabe Ijo merupakan salah satu jenis cabe yang banyak digunakan di masakan Padang. Varian ini memiliki warna kehijauan yang khas dan aroma yang kuat. Hanya saja rasanya tidak terlalu pedas.

3. Indomie Mie Goreng Sate

Varian ini menggabungkan rasa mie goreng dengan sate, makanan khas Indonesia yang berupa potongan daging yang ditusuk dan dibakar. Varian ini sedianya pernah populer di awal 2010-an. Tapi kabarnya hanya diproduksi untuk pasar ekspor.

4. Indomie Salted Egg

Varian ini mengusung rasa telur asin, bahan makanan yang terbuat dari telur yang difermentasi dengan garam. Varian ini sempat beredar namun sekarang sudah menghilang dari peredaran.

Halaman:

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek