Babe Cabita Meninggal, Bakal Dimakamkan di TPU Cirendeu - BeritaSatu

 

Babe Cabita Meninggal, Bakal Dimakamkan di TPU Cirendeu

Selasa, 9 April 2024 | 11:36 WIB
Johnny Johan Sompotan / JJS

Babe Cabita rencananya akan dimakamkan di TPU Cirendeu. (Instagram/@babecabita)

Jakarta, Beritasatu.com - Komika Babe Cabita mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rencananya, dia bakal dimakamkan di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Menurut informasi yang dihimpun, jenazah Babe Cabita rencananya akan dimakamkan sore ini di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kepergian Babe Cabita untuk selamanya itu, kali pertama didapatkan dari informasi di media sosial (medsos), salah satunya diunggah akun X (dahulu Twitter) @okirengga33, Selasa (9/4/2024) pagi.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi rajiun, telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami Priya Prayogra Pratama bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita). Hari ini Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis cuitan tersebut dikutip Beritasatu.com, Selasa (9/4/2024).

Sebelum meninggal, pria berambut keribo itu pernah dirawat di rumah sakit selama dua minggu. Babe Cabita mengatakan rasa sakit yang dirasakan pada awalnya terdeteksi terkena penyakit DBD.

"Awal mulanya aku kena DBD, demam berdarah. Terus, rupanya aku dicurigai punya penyakit lain. Dokter melihat adanya perubahan pada trombosit aku turun terus. Darah putih aku turun, darah merah aku turun, semua turun katanya," ujarnya lagi.

Melihat perubahan Babe Cabita menurun drastis, membuat pihak rumah sakit mengambil tindakan guna menyembuhkannya.

"Akhirnya diambil lah BMP yaitu pengambilan sumsum tulang belakang. Kayak diambil sumsum dari ekor, kayak sedot sumsum kambing atau otak monyet. Ini pakai sedotan gede ditusuk dari belakang, ditarik lalu diambil sumsum aku, aku dibius," tuturnya.

"Kata dokter, penyakit aku ini masuk kategori langka dan unik namanya yaitu anemia aplastik," tambahnya.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Baca Juga

Komentar