Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, 12 Kantong Jenazah Dibawa ke RSUD Karawang - BeritaSatu

 

Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, 12 Kantong Jenazah Dibawa ke RSUD Karawangp

Karawang, Beritasatu.com - Sebanyak 12 kantong jenazah dibawa ke RSUD Karawang, Jawa Barat terkait kecelakaan di Km 58 Jakarta-Cikampek, di Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

ADVERTISEMENT

"Ada 12 kantong (jenazah dievakuasi), kita belum bisa identifikasi tapi tim DVI akan mengidentifikasi," ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol, Aan Suhanan saat dihubungi Senin (8/4/2024).

Korban luka berat satu orang kernet bus Primajasa, sedangkan 1 luka ringan dari penumpang minibus Terios. Kecelakaan yang menewaskan sembilan orang tersebut menyebabkan kemacetan parah sepanjang 8 kilometer hingga lebih.

Sebelumnya, sembilan orang tewas karena kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Cikampek Km 58, Senin (8/4/2024). Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, dua minibus Grand Max dan Terios dan satu bus Primajasa dari arah Bandung.

Saat ini sopir bus tersebut sudah diamankan pihak kepolisian untuk dimintakan keterangan lebih lanjut. Akibat kecelakaan tersebut, dua mobil mini bus terbakar.

Kecelakaan terjadi di jalur contraflow. Dipantau Beritasatu TV, saat ini, pihak kepolisian tengah mengevakuasi korban dan mengatur arus lalu lintas yang menimbulkan kemacetan panjang.

Kecelakaan terjadi seusai sebuah bus Primajasa dari arah Bandung tidak bisa menghindar hingga menabrak kendaraan Grandmax. Tabrakan itu membuat kendaraan Grandmax terbakar di lokasi.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Polisi Beberkan Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Jakarta Cikampek

NUSANTARA

Contraflow Arah Jakarta Dihentikan Imbas Kecelakaan Tol Jakarta Cikampek

NUSANTARA

Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Tol Cikampek yang Tewaskan 12 Orang

NUSANTARA

Imbas Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Contra Flow Km 48 sampai Km 70 Ditutup

NUSANTARA

9 Tewas Kecelakaan di Tol Cikampek, Sopir Bus Primajasa Diamankan

NUSANTARA

Kecelakaan di Tol Cikampek, 9 Orang Tewas

MEGAPOLITAN

Baca Juga

Komentar