Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek Datangi RSUD Karawang - BeritaSatu

 

Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek Datangi RSUD Karawang

Senin, 8 April 2024 | 20:57 WIB
Rino Fajar Setiawan / LES

Keluarga korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek mendatangi Ruang Instalasi Forensik dan Pemulsaran Jenazah RSUD Kabupaten Karawang, Senin 8 April 2024 malam. (Beritasatu/Rino Fajar Setiawan)

Karawang, Beritasatu.com - Sejumlah keluarga korban kecelakaan maut di kilometer (Km) 58 Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mendatangi gedung Forensik dan Pemulasaran Jenazah RSUD Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

Di lokasi tersebut dibuatkan posko untuk ante mortem dan post mortem bagi keluarga korban yang datang.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, sudah ada empat keluarga yang datang untuk proses identifikasi korban.

"Jenazah yang nanti akan diambil oleh keluarga sebelumnya kita harus melakukan pengecekan terkait dengan DNA, cek hasil properti yang ada sehingga kemudian pada saat match (cocok) kita bisa serahkan kepada keluarga korban," kata Listyo di RSUD Kabupaten Karawang.

"Jadi saat ini sedang berlangsung sudah ada empat keluarga yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan ante mortem dan sisanya tentunya kami tunggu dan berupaya untuk segera menghubungi pihak keluarga korban," tambahnya.

Diketahui, sebanyak 12 orang tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cikampek ini.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Baca Juga

Komentar