Pilihan

Kisah Pilu 2 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang, Kini Jadi Yatim Piatu - inews

 

Kisah Pilu 2 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang, Kini Jadi Yatim Piatu - Bagian 1

Kisah Pilu 2 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang, Kini Jadi Yatim PiatuBus PO Rosalia Indah mengalami kecelakaan di Tol Batang, Kamis (11/4/2024). (Foto: Dok Polda Jateng)

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan maut Bus Rosalia Indah di KM 370 Tol Batang-Semarang meninggalkan kisah pilu bagi dua anak korban selamat, yakni Tsakip usia (9) dan Sahila (17). Keduanya yang sudah ditinggal sang ayah terlebih dulu, kini harus menjadi yatim piatu karena sang ibu Masirin meninggal akibat insiden itu.

Selain keduanya, ada salah satu anak korban selamat bernama Hizbullah Rizky Ramadhan yang juga harus menjadi yatim. Sang ayah Aris Risky meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Kamis (11/4/2024) pagi tersebut. Sementara sang ibu Aniisa mengalami patah tulang dan kini sedang mendapatkan penanganan secara intensif.

Baca Juga

7 Korban Tewas Kecelakaan Bus Rosalia Indah Berhasil Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Kecelakaan Bus Rosalia di KM 370 Tol Batang-Semarang terjadi pukul 06.35 WIB dan mengakibatkan tujuh korban tewas. Sementara 15 penumpang lainnya luka ringan dan 12 selamat.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan bersama Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono memastikan akan menurunkan tim TAA dari Polda Jawa Tengah untuk melakukan olah TKP dalam mengungkap peristiwa kecelakaan tunggal ini. 

Baca Juga

7 Fakta Kecelakaan Bus Rosalia Indah  di Tol Pemalang-Batang Tewaskan 7 Orang, Nomor 5 Bikin Pilu

Korlantas juga telah mengunjungi korban kecelakaan Km 370 Tol Batang-Semarang di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri, Kendal, Jawa Tengah.

Selain itu, Kakorlantas dan Dirut PT Jasa Raharja juga memberikan trauma healing pada Hizbullah dengan memberikan semangat, motivasi dan dukungan secara psikologis guna membangkitkan kembali semangat korban.

Baca Juga

Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang, Ini Identitas 7 Korban Tewas dan 19 Luka

Editor : Maria Christina

Follow Berita iNewsJateng di Google News



Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek