Pilihan

PDIP: Ganjar dan Mahfud MD Bertemu Megawati Pekan Depan - BeritaSatu

 

PDIP: Ganjar dan Mahfud MD Bertemu Megawati Pekan Depan

Jumat, 12 April 2024 | 22:14 WIB
Yustinus Patris Paat / BW

Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo. (Antara Foto/Asprilla Dwi Adha)

Jakarta, Beritasatu.com - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan, pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dipastikan belum melakukan silaturahmi lebaran ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, pekan ini. Menurut Hasto, Ganjar dan Mahfud baru melakukan silaturahmi ke Megawati pada pekan depan.

"Iya minggu depan, karena ini kan besok kan hari libur, biasa Sabtu Minggu Ibu Mega juga ada acara pribadi, olahraga, dan sebagainya," ujar Hasto di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jumat (12/4/2024).

Hasto mengakui Megawati nantinya tidak hanya bertemu dengan Ganjar-Mahfud. Menurut dia, Megawati juga bakal bertemu dengan dengan para tokoh dan pakar dari berbagai disiplin ilmu pada pekan depan.

"Ya, nanti ada seperti Pak Ganjar, Prof Mahfud dan juga beberapa pakar yang menggeluti perekonomian misalnya, kemudian masalah sosial, karena memang Ibu secara rutin bertemu dengan tokoh-tokoh dan juga pakar sejarah. Ibu akan mengadakan pertemuan dan itu ya merupakan bagian dari updating politik dalam makna kehidupan berbangsa dan bernegara," jelas Hasto.

Sebelumnya, Hasto memastikan Megawati tidak memiliki agenda politik atau bertemu dengan tokoh politik pada hari ini, H+2 Lebaran 2024, Jumat (12/4/2024) di kediamannya.

Megawati, kata Hasto, fokus pada agenda pribadi dan hanya menerima Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo bersama keluarganya hari ini.

"Iya hari ini Ibu (Megawati) kan agenda pribadi ya sekarang, tidak ada agenda agenda politik," ujar Hasto.

Kondisi ini berbeda dengan pada hari H Lebaran 2024, Rabu (10/4/2024). Saat itu, Megawati menggelar open house secara terbatas. Megawati menerima silaturahmi dari para pengurus DPP PDIP, keluarga dan para kerabat dekatnya.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek