Pilihan

Yunani Terapkan Sistem Kerja 6 Hari dalam Seminggu Halaman all - Kompas

Rombongan Pengantar Pengantin Masuk Jurang di Trenggalek, 1 Tewas - BeritaSatu

 

Rombongan Pengantar Pengantin Masuk Jurang di Trenggalek, 1 Tewas

Trenggalek, Beritasatu.com - Sebuah minibus yang mengangkut rombongan pengantar pengantin terguling ke jurang sedalam 50 meter, tepatnya di jalur ekstrem penghubung Kecamatan Munjungan-Panggul Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Selasa (16/4/2024). 

Akibatnya empat penumpang mengalami luka-luka serius dan seorang penumpang tewas di lokasi. Keempat penumpang, yakni Sulastri (65), Kustoro (55) warga Kecamatan Bulukamba Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dan Runita (45) dan Tris Budi (52) warga Kecamatan Ciledug, Tangerang, Provinsi Banten.

ADVERTISEMENT

Sedangkan korban tewas bernama Sri Hartini (60) warga Kecamatan Bulukamba Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah. 

Kecelakaan bermula, saat rombongan hendak pulang ke Kabupaten Brebes, Jawa Tengah se usai menghadiri acara pengantin di Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. 

"Awalnya minibus pulang dari mengantar pengantin di Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Diduga rem blong dan pengemudi tidak menguasai medan, sehingga minibus masuk ke jurang. 4 penumpang luka-luka dan 1 penumpang meninggal dunia di lokasi," kata Iptu Siswanto, KBO Satlantas Polres Trenggalek. 

Saat ini kendaraan minibus dengan nopol B 2565 VVB rusak parah dan diamankan di unit laka Satlantas Polres Trenggalek. Untuk korban luka menjalani perawatan di rumah sakit umum Trenggalek. 

Dari penyelidikan sementara, insiden kecelakaan diduga akibat pengemudi tidak menguasai medan, sehingga kesulitan mengatur ritme pengereman kendaraan saat melintasi jalur ekstrem.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek