Pilihan

Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton, Susul Film Horor Lain yang Tayang Saat Lebaran 2024 - BeritaSatu

 

Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton, Susul Film Horor Lain yang Tayang Saat Lebaran 2024

Jakarta, Beritasatu.com - Film Siksa Kubur yang disutradarai Joko Anwar berhasil meraih simpati penonton pada musim libur Lebaran 2024. 

ADVERTISEMENT

Pada hari keempat penayangannya, Siksa Kubur mampu meraih 1 juta lebih penonton, menyamai film horor Badarawuhi di Desa Penari yang pada hari ketiga meraih 1 juta penonton.

"Terima kasih teman-teman karena sampai sore di hari keempat 1.020.981 orang sudah datang ke laundry yang punya pikiran sendiri," tulis pihak Come and See Pictures dikutip dari media sosialnya, Minggu (16/4/2024).

Senada dengan pihak rumah produksi, aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai Adil juga mengaku bahagia film yang dibintanginya bisa meraih penonton yang besar.

"Terima kasih para saksi #SiksaKubur.. Gasss nonton, lagi ke bioskop sekarang!" tutur Reza Rahadian.

Film Siksa Kubur yang diproduksi oleh Rapi Film dan Come and See Pictures ini, diangkat dari film pendek berjudul Grave Torture. Dalam kisahnya, Sita kecil (Widuri Puteri) dan Adil (Muzakki Ramdhan), hidup sebagai kakak beradik yang rukun dan bahagia. Mereka tumbuh dalam keluarga harmonis, penuh kasih sayang Ayah (Fachri Albar) dan Ibu (Happy Salma).

Namun, peristiwa besar menimpa keluarga mereka ketika Sita dan Adil beranjak dewasa. Kedua orang tuanya meninggal secara tragis karena menjadi korban bom bunuh diri.

Setelah kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya pada agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu, yakni mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. 

Siapa sangka, ternyata ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya akan adanya siksa kubur, termasuk yang dialami oleh Sita.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek